Pengalaman Mengesankan Bagi Pemilik ZX10 R Pertama dan Komunitas Big Bike Kawasaki di Sirkuit Mandalika

- 24 November 2021, 15:00 WIB
Komunitas Super Riders Big Bike Kawasaki dan owners NEW ZX10 R pertama merasa terkesan bisa hadir di sirkuit Mandalika Pertamina untuk menyaksikan seri terakhir WSBK.
Komunitas Super Riders Big Bike Kawasaki dan owners NEW ZX10 R pertama merasa terkesan bisa hadir di sirkuit Mandalika Pertamina untuk menyaksikan seri terakhir WSBK. /Komunitas Big Bike Kawasaki

ZONA PRIANGAN - Seri WSBK yang berlangsung di Mandalika 19-21 November 2021 menjadikan seri yang paling berharga bagi Harry Affandy, pemilik ZX10 R pertama di Indonesia dan Super Riders Komunitas Big Bike Kawasaki.

Melalui hak istimewa dan berbagai kemudahan, hadir dan menonton langsung balapan seri WSBK di Mandalika Indonesia adalah hal yang mengesankan bagi mereka.

"Baru melihat dari pintu masuk saja auranya sungguh luar biasa, apalagi setelah berada di tempat VIP di sirkuit yang baru saja diresmikan oleh Presiden RI Jokowi ini," kata Harry Affandy dengan rasa bangga.

Baca Juga: Sambil Menunggangi Kawasaki Ninja H2, Doni Salmanan Bagikan 'Bantuan PPKM Darurat' kepada Warga Bandung

Harry menambahkan, bahwa dia tak hanya sekadar menonton tapi Kawasaki Indonesia juga memberikan kesempatan untuk bisa berfoto langsung dengan pembalap dunia Jonathan Rea yang jadi idolanya.

Dengan kemudahan dan akses yang setara dengan tiket seharga Rp20 juta-an, bisa bebas menuju area parkir khusus yang terhubung langsung dengan paddock tim balap para peserta WSBK Mandalika.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 24 November 2021: Jejak Kejahatan Irvan Tertinggal di Makam, Hati Katrin Tertutup bagi Rendy

Nonton balapan di ruangan khusus ini memang sangat mengesankan, tidak perlu berpanas-panasan atau terkena air hujan, cukup duduk bisa melihat langsung aksi para pebalap atau bisa mengintip lewat layar LCD di setiap sudut ruangan.

"Juga bisa masuk area hospitality-nya Kawasaki, di mana bisa satu ruangan dan berinteraksi langsung atau bersantap bersama dengan pebalap Kawasaki serta krunya," pungkasnya.***

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X