Terobsesi Menjadi Alien Hitam, Pria Memotong Dua Jari Tangannya Memodifikasi Ulang Wajah dan Tubuhnya

- 25 November 2021, 07:34 WIB
Pria berusia 33 tahun itu telah menjalani sejumlah operasi modifikasi tubuh dalam 10 tahun terakhir.
Pria berusia 33 tahun itu telah menjalani sejumlah operasi modifikasi tubuh dalam 10 tahun terakhir. /The Sun/Instagram/the_black_alien_project

ZONA PRIANGAN - Mengejar obsesi menjadi manusia yang paling dimodifikasi, seorang pria rela memangkas dua jari tangannya untuk membentuk cakar 'alien hitam' yang aneh demi mengejar mimpi liarnya.

Anthony Loffredo (33) juga telah membelah lidahnya, menutupi dirinya dari kepala hingga kaki dengan tato dan tindik, dan bahkan memotong hidungnya - tetapi mengatakan sejauh ini dia baru mencapai 34 persen dari transformasi luar biasa ini.

Pria asal Prancis ini bertekad untuk menjadi "alien hitam" dan tidak asing dengan meja operasi, setelah bibir atasnya diangkat awal tahun ini.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 25 November 2021: Bicara Santun Al Menghunjam Telak di Hati Irvan, Rendy Iba pada Jessica

Anthony yang eksentrik - yang telah mengalami modifikasi tubuh ekstrem selama sekitar satu dekade sekarang - bahkan berani menato bola matanya meskipun berisiko menjadi buta.

Dia juga sebelumnya menjalani operasi pengangkatan kedua telinganya agar terlihat lebih ekstra-terestrial, dan berani membelah lidah, yang melibatkan pemotongan organ berotot menjadi dua dengan pisau bedah.

Anthony Loffredo telah kehilangan dua jarinya dengan harapan terlihat lebih seperti alien./
Anthony Loffredo telah kehilangan dua jarinya dengan harapan terlihat lebih seperti alien./ The Sun/Instagram/the_black_alien_project

Tahun lalu, Anthony melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menjalani operasi hidung karena operasi itu ilegal di negara asalnya, tulis The Sun, 23 November 2021.

Baca Juga: Ikan Langka dengan Tampang Menakutkan Ditemukan Pengunjung Pantai San Diego

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X