Seorang Ibu Dihentikan dan Digeledah oleh Petugas Bandara, Ada Bubuk Putih Mencurigakan di dalam Tasnya

- 30 Desember 2021, 20:46 WIB
Ibunya Christina Roki memiliki sekantong besar bubuk putih di kopernya dan pasangan ibu-anak itu dihentikan di bandara sementara keamanan menyelidiki.
Ibunya Christina Roki memiliki sekantong besar bubuk putih di kopernya dan pasangan ibu-anak itu dihentikan di bandara sementara keamanan menyelidiki. /Tangkapan layar/The Sun/TikTok

ZONA PRIANGAN - Seorang perempuan telah membagikan video tentang ibunya yang dihentikan oleh keamanan bandara karena ada bubuk putih di dalam tasnya

Namun sang ibu punya alasan lucu untuk membawa zat yang mencurigakan tersebut.

Christina Roki memposting video di Tiktok yang menunjukkan ibunya dihentikan oleh keamanan bandara.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 30 Desember 2021: Al dan Angga Kompak Mengorek Sisi Kelam Masa Lalu Irvan yang Mendengki

Dalam video tersebut, tas ibu Christina dibawa untuk diperiksa oleh keamanan bandara, saat pasangan itu bersiap untuk naik pesawat ke Las Vegas.

Dari bagasi, seorang pekerja bandara mengeluarkan kantong plastik besar berisi bubuk putih - yang bisa disalahartikan sebagai narkoba, seperti dikutip ZonaPriangan dari laman The Sun, 29 Desember 2021.

Tapi ternyata bubuk itu ternyata gula. "Ibuku aneh karena dia benar-benar mengemas sekantong gula untuk tehnya untuk perjalanan ke Vegas kami," kata Christina.

Baca Juga: Ketegangan Meningkat, Ukraina Memperkirakan 122.000 Tentara Rusia Berada dalam Jarak 124 Mil dari Perbatasan

"Sekarang kami sedang diselidiki." Dia menggerakkan kamera sehingga Anda bisa melihat sekantong gula dan menulis: "Katakan itu tidak terlihat sus."

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: The Sun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x