Sungguh Terlalu! Pria Pemenang Lotre Rp78,5 Miliar Tak Satu Sen pun Membaginya dengan Keluarga

- 13 Januari 2022, 15:21 WIB
 Pria usia 24 tahun memenangkan sejumlah besar uang hadiah kemenangan dari permainan lotre.
Pria usia 24 tahun memenangkan sejumlah besar uang hadiah kemenangan dari permainan lotre. /Pixabay.com/Hermann Traub

ZONA PRIANGAN - Seorang pria berusia 24 tahun mengangkat pengalamannya ke Reddit untuk meminta saran kepada pengguna tentang apakah dia melakukan hal yang benar dengan tidak memberikan kepada keluarganya apa pun dari kemenangan lotre £4 juta atau setara lebih dari Rp78,5 miliar.

Pemenang lotre telah mengungkapkan bagaimana keluarganya 'memotongnya' setelah dia memberi tahu mereka bahwa dia tidak akan membagikan kemenangan loterenya.

Melalui Reddit, pria yang tidak disebutkan namanya itu menjelaskan bahwa dia dan istrinya membeli tiket lotre setiap bulan.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 13 Januari 2022: Al Adu Tipu Daya dengan Omnya Andin, Rendy Nekat Amuk Irvan demi Ibunya

Tapi satu bulan, mereka benar-benar beruntung.

"Kami menang besar," katanya, seperti dikutip ZonaPriangan dari mirror.co.uk, 12 Januari 2022. "Setelah biaya lump sum dan pajak, kami memenangkan sekitar $5,6 juta."

Setelah melunasi hutang apa pun, seperti pinjaman mahasiswa, hipotek, dan pembiayaan mobil, mereka memiliki sekitar $ 5 juta, atau sekitar £ 3,6 juta.

"Jika Anda tidak tahu, 70 persen pemenang lotere bangkrut setelah beberapa tahun," lanjutnya.

Baca Juga: Terawang Horoskop 'Mystic Meg' 13 Januari 2022: Di Tempat Kerja, Aries Dapat Kemurahan Hati dan Keberuntungan

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network