Pada Hari Ulang Tahun Jeff Bezos, Lauren Sanchez Bagikan Foto Lawas Sang Pendiri Amazon

- 14 Januari 2022, 10:09 WIB
Foto lawas pendiri Amazon Jeff Bezos.
Foto lawas pendiri Amazon Jeff Bezos. /Tangkapan Layar Instagram.com/@laurenwsanchez

ZONA PRIANGAN - Saat Jeff Bezos merayakan ulang tahunnya yang ke-58, pacarnya Lauren Sanchez dia menampilkan "harta karun"-nya berupa foto-foto lawas.

Lauren Sanchez menggali album masa kecil sang pengusaha untuk berbagi beberapa foto tak ternilai kepada para pengikutnya di Instagram, termasuk ketika pendiri Amazon itu bekerja dari salah satu kantor paling awal perusahaannya.

Jeff Bezos, lahir pada 12 Januari 1964, mendirikan Amazon pada 1994. Perusahaan tersebut kemudian menjadikannya sebagai salah satu orang terkaya di dunia, tetapi alih-alih berfokus pada banyak pencapaian profesionalnya, Sanchez memuji Jeff Bezos atas kebaikannya.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Jumat 14 Januari 2022: Rendy Semakin Nekat dan Berani Irvan Lenyapkan Iqbal dan Bukti Sekaligus

"Jika aku punya satu permintaan untukmu pada kali ke-58 mengelilingi matahari ini, maka dunia akan melihatmu melalui mataku," tulisnya sambil membagikan montase foto di Instagram pribadinya @laurenwsanchez pada Rabu, 12 Januari 2022.

Dia melanjutkan untuk menggambarkan seorang Jeff Bezos dari sudut pandangnya.

"Ya semua orang tahu Anda brilian, tetapi mereka tidak selalu melihat hati Anda seperti mata saya. Mereka tidak melihat pria yang mengesampingkan segalanya untuk membantu teman yang sakit, tetapi mataku melakukannya".

Baca Juga: Sungguh Terlalu! Pria Pemenang Lotre Rp78,5 Miliar Tak Satu Sen pun Membaginya dengan Keluarga

"Mereka tidak melihat pria yang bangun pagi setiap pagi untuk membuatkan sarapan untuk anak-anak sehingga mereka bisa tertawa dan berbicara tentang kehidupan dan sains dan bagaimana membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik, dari yang mata saya lakukan".

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Instagram @laurenwsanchez


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network