Penumpang Pesawat Panik 90 Detik sebelum Mandarat di Bandara Gatwick Melihat Tanda Membingungkan Ini

- 23 Mei 2022, 05:49 WIB
Seorang penumpang dibiarkan dalam 'keadaan panik' setelah melihat tanda yang membingungkan itu.
Seorang penumpang dibiarkan dalam 'keadaan panik' setelah melihat tanda yang membingungkan itu. /Mirror/@abbdesmond/Twitter

ZONA PRIANGAN - Penumpang pesawat udara yang tiba di Bandara Gatwick dikejutkan oleh tanda yang menyambut mereka di Luton, sebuah kota sekitar 60 mil jauhnya dari bandara. Seorang iseng sekarang mengaku bertanggung jawab.

Orang iseng tersebut telah menyebabkan sedikit kebingungan dan tak sedikit yang panik setelah melihat tanda 'Selamat Datang di Luton' padahal mereka segera mendarat di Bandara Gatwick.

Tanda sepanjang 60 meter ini terlihat jelas oleh penumpang udara yang bersiap untuk mendarat di bandara terbesar kedua di Inggris, yang terletak kurang dari 30 mil di selatan pusat kota London.

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022: Elsa Dirundung Duka, Al Datang Andin Lantas Hilang setelah Hamil Anak Ketiga

Bandara Luton, di sisi lain, terletak sekitar 35 mil di utara pusat kota London dan karena itu merupakan bentangan lama yang cukup jauh dari Gatwick.

Anda dapat membayangkan sejumlah orang bingung, garuk-garuk kepala di antara penumpang yang keluar dari jendela sambil mengumpulkan tas tangan mereka, lapor Mirror, 22 Mei 2022.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh BBC News, Abbey Desmond, dari Great Dunmow, Essex, mengatakan dia dalam 'keadaan panik' setelah melihat tanda itu saat mendarat.

Baca Juga: Terungkap, Katerina Tikhonova - Putri Putin Terikat Hubungan Asmara dengan Zelensky

Sekarang orang iseng YouTube Max Fosh telah mengklaim bertanggung jawab atas aksi tersebut, meminta maaf jika "ada orang yang bingung dengan serius" oleh tanda leluconnya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Mirror


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x