Bocah Kakak Beradik Asal Depok Derita Kelainan Berkebutuhan Khusus, JQR: Kita Bantu Biaya Pengobatannya

- 23 Juni 2022, 13:06 WIB
Bocah kakak beradik asal Depok derita kelainan berkebutuhan khusus, JQR: Kita bantu biaya pengobatannya.
Bocah kakak beradik asal Depok derita kelainan berkebutuhan khusus, JQR: Kita bantu biaya pengobatannya. /dok. Jabar Quick Response/

ZONA PRIANGAN - Dua orang anak kakak beradik asal Depok, Nabila dan Azka akhirnya mendapat perhatian dari Jabar Quick Response.

Setelah aduan soal kakak beradik yang mengalami kelainan berkebutuhan khusus diterima oleh tim Jabar Quick Response (JQR).

Kakak beradik itu bernama Nabila Hasna Amira berusia 9 tahun dan adiknya yang bernama Azka Nazwan Al Islami berusia 6 tahun.

Baca Juga: Apindo Jabar Gandeng Yayasan Buddha Tzu Chi, Jalin Kerjasama dan Kolaborasi Konstruktif

Suhada, ayah Nabila dan Azka bersama ibunya yang bernama Siti Aisah menceritakan kisah kedua anaknya yang mengalami kelainan berkebutuhan khusus akibat menderita penyempitan otak.

"Pada tahun kedua, anak saya Nabila dan Azka mengidap penyakit penyempitan otak. Diketahui saat umur 1,5 tahun," kata Suhada kepada tim JQR baru-baru ini.

Kemudian Suhada bersama sang istri, lalu membawanya ke Rumah Sakit Hermina Depok untuk menjalani pemeriksaan serta berobat jalan.

Baca Juga: Ringankan Beban Hidup Disabilitas Netra Jelang Ramadan, JQR Salurkan 180 Paket Sembako Bantuan Gubernur

Tetapi pada tahun 2020, Suhada memberhentikan pengobatan kedua anaknya itu, sebab tak bisa lagi membeli obat serta biaya transportasi.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x