Lubang yang Jadi Sarang Belut di Bawah Tanah Telah Mengubah Pria Ini Menjadi Bintang TikTok

- 3 Juli 2022, 08:01 WIB
Lubang belut bawah tanah mengubah pria Kentucky menjadi bintang TikTok.
Lubang belut bawah tanah mengubah pria Kentucky menjadi bintang TikTok. /Tangkapan layar/UPI/WWLT-TV

ZONA PRIANGAN - Seorang pria Kentucky pencinta binatang menjadi terkenal di TikTok setelah mengubah ruang bawah tanah rumahnya menjadi lubang atau sarang belut.

Nick Tobler mengatakan, bahwa dia terinspirasi untuk membuat habitat belut ketika dia dan saudaranya pindah ke rumah tua nenek mereka di Taylor Mill.

Kemudian dia memeriksa tangki air bawah tanah di rumah itu, yang awalnya dirancang untuk menyimpan air hujan untuk diubah menjadi air minum segar, tulis UPI.com, 1 Juli 2022.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Minggu 3 Juli 2022: Sal Datang, Andin Telak Membungkam Elsa yang Tak Pernah Merasa Bersalah

Tobler mengatakan akun TikTik-nya, @CowTurtle, melonjak menjadi ratusan ribu pengikut ketika ia memulai proses pengisian tangki - yang ia akses melalui lubang palka di dalam rumah - dengan air, belut, dan ikan mas.

"Video pertama yang saya posting adalah seminggu sebelum kami pindah ke rumah ini, saya melihat sudut lubang got di sudut garasi saya dan ternyata, 'Oh keren, rumah saya dilengkapi dengan kolam belut masa depan,'" kata Tobler WWLT-TV.

Tobler mengatakan dia saat ini memiliki 11 atau 12 belut Amerika di kolam bawah tanah, di samping beberapa lusin hewan peliharaan lain di dalam rumah, termasuk tarantula, buaya caiman, dan lungfish Australia.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Tobler memposting video yang memamerkan hewan-hewannya yang lain, tetapi video lubang belutnya sejauh ini paling populer di TikTok, Instagram, dan YouTube, katanya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: UPI.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x