Pria dengan Tenang Bermain Golf Saat Buaya Mendekatinya dari Belakang

- 3 Juli 2022, 10:00 WIB
Pria itu terlihat melakukan pukulan bola golf, sementara seekor buaya terlihat mendekatinya secara perlahan.
Pria itu terlihat melakukan pukulan bola golf, sementara seekor buaya terlihat mendekatinya secara perlahan. /Tangkapan Layar Facebook.com/Alligators of Florida

ZONA PRIANGAN - Sebuah video beredar di internet yang menunjukkan seorang pegolf melakukan pukulannya, sementara seekor buaya diam-diam mendekat dari belakang.

Video itu dibagikan oleh seorang wanita bernama Melissa Walsh di Facebook pada 27 Juni 2022. Membagikan postingan itu, dia menulis,"Suaminya di lapangan golf. Naples, Florida. Michael West".

Dalam video yang kini viral, pria yang diidentifikasi sebagai Michael West ini terlihat sedang melakukan pukulan golf, sementara buaya terlihat mendekatinya dengan perlahan. Tapi pria itu tampak tenang dan benar-benar fokus pada pukulan gol-nya. Video tersebut didokumentasikan oleh istrinya.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Minggu 3 Juli 2022: Sal Datang, Andin Telak Membungkam Elsa yang Tak Pernah Merasa Bersalah

Klip berdurasi 14 detik itu mengejutkan pengguna media sosial dan mendapat ratusan suka.

"Tidak semua buaya adalah buaya pengganggu. Lihat dia menunggu suamimu hingga selesai. Terima kasih telah memposting ini sehingga orang bisa melihat kita bisa hidup damai dengan binatang buas yang luar biasa ini yang pantas kita hormati," tulis seorang pengguna di kolom komentar.

"Aku suka bagaimana buaya itu menjatuhkan diri setelah pria itu berayun," kata pengguna lainnya.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Beberapa video buaya menjadi viral di media sosial baru-baru ini. Salah satu klip tersebut menunjukkan walikota sebuah kota kecil di Meksiko menikahi seekor buaya dalam upacara yang penuh warna dengan permainan musik tradisional dan para peserta menari.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: NDTV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x