Dua Anjing Peliharaan yang Berhasil Membuat Istana Pasir Menjadi Viral di Media Sosial

- 6 Juli 2022, 12:02 WIB
Ollie dan Hector bersama-sama mencari kerang untuk dijadikan hisan pada istana pasir yang mereka bikin.
Ollie dan Hector bersama-sama mencari kerang untuk dijadikan hisan pada istana pasir yang mereka bikin. /Tangkapan Layar Instagram.com/@good.boy.ollie

ZONA PRIANGAN - Sebuah video pendek beredar di situs berbagi foto dan video yang menunjukkan dua ekor anjing peliharaan yang tengah bermain di pasir dan membuat istana pasir pertama mereka secara bersama-sama.

Video tersebut dibagikan di Instagram oleh pemilik akun Good Boy Ollie @good.boy.ollie pada 26 Juni 2022. Ini menunjukkan bahwa setiap minggu, anjing dapat memilih selembar kertas dari sebuah kotak dengan aktivitas menarik yang tertulis di atasnya. Ternyata membuat istana pasir minggu ini.

"Tunggu apa yang terjadi di akhir. Tidak apa-apa... @hectorthechocolabo minta maaf dan membantu membangun yang baru," tulis pemilik akun Instagram @good.boy.ollie di caption video yang diunggahnya.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Rabu 6 Juli 2022: Sal Tampak Baik di Rumah tapi di Kantor Keluarga Alfahri Mulai Mengintervensi

Video tersebut langsung viral ketika salah satu anjing memilih aktivitas kejutannya dan kemudian pergi ke pantai untuk menyelesaikannya.

Ketika anjing itu sampai di pantai, terkejut melihat sahabatnya, anjing lain bernama Hector, ada di sana. Pasangan ini kemudian menggabungkan cakar untuk membangun istana pasir yang indah.

Mereka terlihat mengumpulkan pasir di ember. Pemilik Ollie terlihat membantu mereka mengambil ember setelah mengumpulkan pasir, meninggalkan kastil di tanah.

Baca Juga: Ross, Anjing Greyhound dengan Seringai Norak tapi Lucu, Berharap Diadopsi Punya Rumah dan Majikan Baru

Ollie dan Hector sama-sama mencari kerang untuk menghias kastil pantai mereka. Mereka terlihat mengambil beberapa kerang.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: NDTV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x