Kebutuhan akan Ban Sepeda Motor Praktis Bisa Dipenuhi oleh FDR Tire secara Mudah dan Sederhana

- 20 November 2022, 13:44 WIB
Ferdy Liman (kiri) memaparkan produk FDR Tire serta fungsi-fungsi aplikasi My FDRTire sedangkan Irvine Jasta (tengah) memberikan pencerahan serta berbagi pengalaman soal gaya hidup berotomotif.
Ferdy Liman (kiri) memaparkan produk FDR Tire serta fungsi-fungsi aplikasi My FDRTire sedangkan Irvine Jasta (tengah) memberikan pencerahan serta berbagi pengalaman soal gaya hidup berotomotif. /ZonaPriangan/Didih Hudaya

ZONA PRIANGAN - Tren belanja online semakin meningkat. Namun, untuk produk seperti ban sepeda motor belum menjadi pilihan utama untuk dibeli online karena pertimbangan ongkos kirim yang cukup mahal akibat bobot ban yang berat.

Belum lagi setelah produknya sampai di tujuan, pembeli harus mencari bengkel dan keluar biaya lagi untuk pasang ban.

Kesulitan tersebut bisa dibaca oleh produsen ban FDR yang telah melansir aplikasi My FDRTire sekaligus menjadi solusi untuk masalah ini karena transaksi pembelian secara online tapi tidak ada biaya ongkos kirim.

Baca Juga: Koq Bisa, Tekanan Udara pada Ban Dapat Menghemat BBM, Apa Hubungannya?

Ini dimungkinkan, karena pembeli hanya perlu datang ke bengkel rekanan FDR yang dipilih untuk mengganti bannya.

“Apalagi jika menggunakan My FDRTire tidak dikenakan biaya tambahan untuk pasang ban di bengkel rekanan alias gratis!” kata Ferdy Liman, General Manager Sales & Marketing PT. Star Parts Motor saat peluncuran aplikasi My FDRTire di Bandung, Sabtu 19 November 2022.

Momentum tersebut berbarengan dengan diselenggarakannya event FDR Bikers Community Gathering yang dimeriahkan dengan sharing session oleh Irvine Jasta, ladies bikers yang juga automotive enthusiast asal Kota Bandung.

Baca Juga: Pemakaian Ban China yang Murah pada Kendaraan Rusia Jadi Faktor yang Menghambat Perang di Ukraina

Ferdy Liman memaparkan produk FDR Tire serta fungsi-fungsi aplikasi My FDRTire sedangkan Irvine Jasta memberikan pencerahan serta berbagi pengalaman soal gaya hidup berotomotif bersama gengnya Girls Dayout.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah