Setiap Hari Berjalan-jalan dengan Pamer 5 Kilogram Emas di Tubuhnya, Pria Vietnam Ini Menjadi Sasaran Perampok

- 22 Januari 2023, 22:27 WIB
Đỗ Ngọc Thuận terobsesi dengan perhiasan emas.*
Đỗ Ngọc Thuận terobsesi dengan perhiasan emas.* /OddityCentral/

ZONA PRIANGAN – Seorang pemilik kedai makanan jalanan di Vietnam menjadi terkenal karena daya tariknya dengan perhiasan emas di tubuhnya.

Setiap hari ia jalan-jalan di sekitaran kota Ho Chi Minh dengan emas seberat 5 kg di tubuhnya, seperti dilansir laman OddityCentral.com.

Do Ngoc Thuan (34) telah begitu tertarik dengan emas sepanjang yang ia ingat. Saat ia tumbuh dewasa, ia mulai membeli perhiasan tersebut dan memamerkannya di jalanan.

Baca Juga: Nama Jimin BTS Mudah Disebut oleh Warga Jepang, Dia Menjadi Inspirasi Atlet Peraih Medali Emas Olimpiade

Banyak orang menatapnya saat ia berjalan-jalan atau saat ia berhenti di persimpangan. Banyak yang mendukungnya bermain di perhiasan sehingga ia banyak menginvestasikan uangnya untuk itu.

Terakhir, saat ia membuka kedai hotpot dan camilan di Ho Chi Minh, ia mengenakan sejumlah emas yang cukup menggelikan untuk menarik bisnisnya, dan dengan adanya media sosial, ia bahkan banyak mendapat perhatian dari warganet.

“Sebelumnya, ketika saya tidak terkenal secara online saya mengenakan banyak emas, setiap saat berhenti untuk menunggu lampu hijau, saya melihat banyak orang melirik dan mengaguminya,” kata Thuận kepada para wartawan Vietnam.

Baca Juga: Ini 8 Penyanyi K-Pop yang Memiliki Suara Emas, Jungkook BTS Peringkat Atas, Nomor 5 Rose BLACKPINK

“Terakhir, ketika saya membuka sebuah hotpot dan toko camilan, saya memutuskan untuk mengenakan banyak emas untuk menarik perhatian, sehingga para tamu yang datang bisa menyapa untuk keberuntungan.”

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: Oditty Central


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x