Akhir Pekan Datang, Dapatkan Sepeda Lipat dengan Panduan Cerdas Ini

- 14 Agustus 2020, 14:05 WIB
Berbagai alasan orang memilih sepeda lipat sebagai tunggangan, namun alasan praktis dan modis relatif lebih banyak jadi alasan utama.*/PIXABAY /

ZONA PRIANGAN – Tren menggunakan sepeda lipat kian menggejala, pada setiap akhir pekan rombongan pesepeda maupun perorangan yang menggunakan jenis sepeda ini menjadi pemandangan biasa.

Berbagai alasan orang memilih sepeda lipat sebagai tunggangan, namun alasan praktis dan modis relatif lebih banyak jadi alasan utama.

Selain praktis, sepeda lipat juga bisa digunakan oleh berbagai tingkatan usia, tidak banyak memakan tempat, relatif kecil jadi sasaran pencurian, serta memudahkan perjalanan.

Baca Juga: Update Daftar Harga Sepeda Lipat Agustus 2020, Mulai Rp 1 Jutaan, Ada Polygon Hingga Element

Beragam merek dan harga sepeda lipat yang dapat dipilih oleh masyarakat dari harga yang mahal dan beberapa harganya relatif murah.

Bagi yang belum punya sepeda lipat, berikut ini ada cara memilih sepeda lipat yang saat ini banyak tersedia di toko-toko sepeda.

Prinsip utama memilih sepeda lipat adalah enak digowes dan praktis bisa dilipat sehingga tidak makan tempat saat disimpan atau dibawa.

Baca Juga: Simon Cowell Mengalami Kecelakaan Sepeda Listrik, Lantas Berterima Kasih Kepada Petugas Medis

"Pilih sesuai selera saja, sesuai kantong dan enak dipakai," ungkap Deni Haryanto penggowes asal Sleman, DIY.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya

Sumber: Portal Jember (PRMN)


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X