Ajak Mahasiswa untuk Tampil Lebih Percaya Diri, Ellips Shine Sister Campus to Campus Hadir di Fikom Unpad

- 11 Mei 2024, 23:59 WIB
Ajak Mahasiswa untuk Tampil Lebih Percaya Diri, Ellips Shine Sister Campus to Campus Hadir di Fikom Unpad.
Ajak Mahasiswa untuk Tampil Lebih Percaya Diri, Ellips Shine Sister Campus to Campus Hadir di Fikom Unpad. /Zonapriangan.com/Yurri Erfansyah/

ZONA PRIANGAN – Dalam rangka kampanye #RambutTetapMuda, Ellips berkolaborasi dengan sejumlah universitas ternama di kota-kota besar Indonesia.

Ellips dalam acara perdananya hadir di Kota Bandung dan menyapa 250 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran di Jatinangor, Sumedang, Rabu 8 Mei 2024.

Kolaborasi ini bertujuan memberikan edukasi tentang pentingnya merawat rambut yang berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir melalui program Ellips Shine Sister Goes to Campus.

Baca Juga: AstraZeneca Umumkan Penarikan Global Vaksin COVID-19: Mengapa?

Kegiatan edukasi yang dikemas dalam bentuk talkshow interaktif terkait pentingnya merencanakan pengembangan karir ini menghadirkan pembicara dari latar belakang karir yang berbeda di bidang komunikasi.

Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane, mengatakan, mahasiswa mungkin belum banyak yang sadar bahwa merawat rambut itu sama pentingnya merawat kulit. Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan saja, namun juga berdampak pada psikologisnya.

"Untuk mahasiswa memiliki penampilan yang menarik terutama rambut yang indah dan sehat tentu menjadi penunjang kepercayaan diri mereka dan menjadi modal awal dalam pengembangan karirnya. Karena seringkali saat memasuki dunia profesional, penampilan diri dapat menjadi impresi yang baik dalam dunia kerja," ujarnya.

 Baca Juga: Rahasia Kesehatan Jantung: Mengenal Bahaya Konsumsi Garam Berlebih

Arviane menjelaskan, Shine Sister Campus to Campus merupakan bagian dari Kampanye Ellips #RambutTetapMuda  yang bertujuan untuk mengajak wanita Indonesia dalam meningkatkan kesadaran akan merawat rambut, sama pentingnya dengan merawat kulit.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah