Ray-M Gelar Mini Concert dan Rilis Single Baru, Hadirkan Musisi dari Amerika Serikat

- 11 Januari 2023, 13:56 WIB

ZONA PRIANGAN - Ray-M musisi pemegang museum rekor dunia Indonesia merilis single baru dan menggelar mini concert dengan tajuk "My Friendz", beberapa waktu lalu.

Mini concert "My Friendz" ini kedepannya akan digelar rutin setiap 2 bulan sekali.

Menurut Ray-M, dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa pihaknya dalam event ini menindak lanjuti proyek yang sempat terhalang karena pandemi Covid-19 yang lalu.

"Semua proyek baru dapat dimulai kembali belakangan ini dan kali ini pun saya akan melanjutkan proyek2 kedepannya dengan pembukaan acara yaitu bersilahturahmi dengan teman2 musisi dari berbagai negara, dari berbagai genre sampai berbagai generasi," ujar Ray pada wartawan di MantaRay Braga, Jalan Braga, Kota Bandung, belum lama ini.

Untuk konsep Ray-M Mini Concert "My Friendz" akan digelar rutin setiap 2 bulan sekali, dan pagelaran kali ini akan membawa artis dan musisi diantaranya Rexa Buyung, Maher, Welly Tjandra, Jokovid, Banhasir Kaisar, dan Marlon Leka serta Danny Lerman dari Amerika Serikat.

Tema "My Friendz" ini pun ke depan diharapkan dapat membawa banyak kejutan untuk warga Bandung. Mulai dari artis/musisi dari tahun lawas sampai artis/musisi kekinian.

"Saya ingin dan akan berusaha mengembalikan Bandung seperti sedia kala dimana musik sudah menjadi bagian hidup masyarakat yang tidak dapat dipisahkan menurut saya, tidak ada satu pun virus yang dapat mematikan musik di dunia ini," papar Ray.

Ray berharap semua kalangan yang terdampak virus Covid-19 kemarin bisa kembali berdiri tegak dan membuat Bandung seperti sedia kala bahkan harus lebih baik dari sebelumnya.

Lebih lanjut Ray menjelaskan sekilas bahwa musisi Danny dan Marlon dalam waktu dekat akan mengeluarkan proyek single dalam waktu dekat dengan dua single yang berjudul Rindu Melanesia dan I miss you. "Mereka Danny dan Marlon akan berkolaborasi," ucapnya.

Rencana kedepannya, Ray berencana akan melanjutkan rencana konser di Eropa dan Amerika, dan dalam salah satu konser akan berkolaborasi bersama Danny Lerman di USA.***

Images Lainnya

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x