Keseruan Ikuti Yamaha FreeGo Challenge 2023, Jurnalis Ditantang Keunggulan New FreeGo 125 Connected

- 24 Februari 2023, 23:58 WIB

ZONA PRIANGAN – Yamaha DDS II Jawa Barat menggelar kegiatan Yamaha FreeGo Challenge dengan mengundang sejumlah jurnalis untuk mencoba kehandalan motor Yamaha New FreeGo 125 Connected di Bandung, Selasa 14 Januari 2023 lalu.

Sebanyak tujuh jurnalis dari tujuh media berbeda ditantang mengikuti kegiatan Yamaha FreeGo Challenge dengan mengendarai motor Yamaha New FreeGo 125 Connected dengan rute kantor Yamaha DDS II Jabar - Bunderan Cibiru - Masjid Raya Al Jabbar - Summarecon - Yamaha DDS II Jabar.

Dalam kesempatan itu para jurnalis ditantang untuk membuat video Reels dan juga membeli sejumlah barang dengan berat dan jumlah yang sudah ditentukan untuk dimasukan kedalam bagasi motor Yamaha New FreeGo 125 Connected.

Seperti diketahui, salah satu kelebihan dari Yamaha FreeGo selain irit bahan bakar juga kapasitas bagasi yang begitu luas dan terbesar di kelasnya. Kapasitas bagasi Yamaha FreeGo bisa mengangkut barang hingga 25 liter.

Promotion Yamaha DDS II Jawa Barat, Andri Fistulariyanto, mengatakan, Yamaha FreeGo mempunyai dua keunggulan yang bisa dirasakan oleh para penggunanya.

"Ada dua keunggulan yang spesial di motor ini. Pertama adalah posisi tempat pengisian tangki bensinnya yang fungsional yang berada di bagian depan, sehingga pengendaranya tidak perlu turun saat mengisi bahan bakar," katanya.

Kemudian keunggulan yang kedua dari Yamaha FreeGo, lanjut Andri, yakni kapasitas muatan isi bagasinya yang lebih luas. Yakni bisa menampung barang hingga 25 liter. Helm dan belanjaan bisa masuk di dalamnya.

"Acara Yamaha FreeGo Challenge kali ini ditujukan untuk memberikan kesenangan saat jalan-jalan atau hang out menggunakan motor Yamaha FreeGo," paparnya.

Andri memaparkan, dengan menggunakan Yamaha FreeGo sangat memudahkan pengguna karena di bagian depan motor ada bagasi kecil yang berguna untuk menyimpan dan mengisi daya baterai smartphone di perjalanan.

"Para rekan jurnalis sudah merasakan pengalaman menggunakan Yamaha New FreeGo 125 Connected di jalan raya ini nyaman dan irit bahan bakar," tambahnya.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpulnya para peserta Yamaha FreeGo Challenge di Kantor Yamaha DDS II Jabar di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Kemudian seluruh peserta yang terdiri dari tujuh orang jurnalis tersebut menggunakan Yamaha FreeGo keliling Kota Bandung khususnya ke daerah Bandung Timur menuju Masjid Raya Al Jabbar di kawasan Gede Bage.

Ditengah perjalanan para peserta Yamaha FreeGo Challenge mengisi bahan bakar di SPBU Gedebage.

"Karena menggunakan Yamaha FreeGo para peserta tidak perlu turun dari motor karena tangki bahan bakar motor tersebut berada didepan sehingga membuat praktis para penggunanya," ungkap Andri.

Setelah mengunjungi Masjid Raya Al Jabbar di kawasan Gedebage sambil menyelesaikan tantangan membuat video reels, para peserta menuju kawasan perumahan Summarecon.

Andri menjelaskan, di Summarecon Bandung para peserta ditantang untuk berbelanja barang dengan diberi sejumlah uang dan kartu petunjuk barang apa saja yang harus dibeli di salah satu mini market. Lantas barang-barang yang sudah dibelanjakan dimasukkan ke bagasi Yamaha FreeGo.

"Tantangan belanja di mini market ini akan ditentukan pemenangnya dari jumlah barang, berat, harga belanjaan sesuai yang yang diberikan dan yang terakhir adalah barang- barang tersebut bisa muat di dalam bagasi Yamaha FreeGo," jelas Andri.

Dalam tantangan ini, lanjut Andri, ada peserta yang berhasil mengisi barang hingga berat 7,5 kilogram dengan item sejumlah 25 buah barang belanjaan.***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x