Momen Mengerikan, ketika Ular Paling Mematikan Ditemukan di Pantai Dekat Taman Bermain Anak-Anak

- 11 September 2021, 19:18 WIB
  Ular itu tampak tidak senang saat dipidahkan dan mencoba menggigit orang yang menangkapnya.
Ular itu tampak tidak senang saat dipidahkan dan mencoba menggigit orang yang menangkapnya. /Dailystar/TikTok/@sunnycoastsnakecatchers

ZONA PRIANGAN - Seekor ular coklat timur besar ditemukan bersembunyi di pantai di sebelah taman bermain anak-anak di Australia. Ular jenis ini bertanggung jawab atas sebagian besar kematian akibat gigitan ular di negara tersebut.

Ular paling mematikan di Australia ini membuat seorang pria ketakutan ketika dia menerjangnya saat dia mencoba menangkapnya di pantai – membuatnya berteriak: "Oh sial!"

Dalam video TikTok yang diunggah oleh @sunnycoastsnakecatchers, Stuart McKenzie menjelaskan telah ada laporan tentang "ular coklat" di area yang penuh dengan orang.

Baca Juga: Ponsel Anda Sering Ngelag atau Panas, Begini Cara Memilih Handphone yang Cocok untuk Game

Dia berkata: "Ada ular coklat besar tepat di dekat salah satu taman bermain anak-anak di depan klub selancar."

Penangkap ular kemudian menuju ke pantai untuk menyelidiki dan diarahkan ke tempat hewan itu bersembunyi setelah berenang di air, seperti dikutip ZonaPriangan dari laman dailystar.co.uk, 8 September 2021.

"Ini pasti ular coklat," katanya setelah melihat sekilas. Ular itu bersembunyi di pipa keramik yang terbuka ke pantai berpasir tetapi tidak naik jauh, artinya bisa terjebak.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Sabtu 11 September 2021: Bu Sofia Belum Meninggal, Andin Anak Hasil Perselingkuhan Pak Surya

Stuart dengan cerdik mengait ular itu di sekitar tubuhnya yang melingkar dan kemudian menariknya keluar sedikit, sehingga dia bisa meraih ujung ekornya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Dailystar.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X