Aksi Mendebarkan Saat Fans Sepak Bola Menyelamatkan Kucing yang Jatuh dari Atap Stadion dengan Bendera AS

- 14 September 2021, 10:37 WIB
 Seekor kucing bergelantungan di atas dek stadion sebelum jatuh ke kerumunan penonton di bawahnya.
Seekor kucing bergelantungan di atas dek stadion sebelum jatuh ke kerumunan penonton di bawahnya. /Tangkapan layar/UPI/Ben Hooper

ZONA PRIANGAN - Penonton sepak bola, Craig dan Kimberly Cromer mengatakan bahwa saatitu adalah kuarter kedua pertandingan sekolah melawan Pendaki Appalachian State Mountaineers di Stadion Hard Rock di Miami.

Perhatian penonton tertuju pada seekor kucing yang tergantung berpegangan pada spanduk yang terpasang dari atas atap stadion.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Selasa 14 September 2021: Aldebaran Mendapatkan Bukti, Mimpi Bu Rosa Jadi Petunjuk Nyata

Keluarga Cromers mengatakan bahwa para penggemar di dek atas berusaha menjangkau kucing itu, tetapi upaya mereka malah hanya berhasil menakut-nakutinya.

 Fans menangkap kucing yang jatuh dalam bentangan bendera AS di pertandingan sepak bola University of Miami.
Fans menangkap kucing yang jatuh dalam bentangan bendera AS di pertandingan sepak bola University of Miami. Tangkapan layar/UPI/Ben Hooper

Pasangan itu menarik bendera AS yang mereka bawa ke stadion, kemudian membentangkannya tepat di bawah kucing yang dalam kondisi takut tergantung di dek atas stadion, seperti dikutip ZonaPriangan dari UPI.com, 13 September 2021.

Baca Juga: Penguin Mungkin Adalah Alien setelah Para Ilmuwan Menemukan Bahan Kimia dari Venus pada Kotorannya

Mereka menggantung dan mengulurkan bendera selama sekitar dua atau tiga menit sebelum kucing itu akhirnya jatuh ke gulungan bendera Amerika Serikat tersebut yang telah menunggu dibawahnya.

Bendera menyangga jatuhnya kucing dan kucing itu memantul ke kerumunan, di mana ia segera dikawal keluar dari stadion oleh petugas keamanan.***

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: UPI.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X