Pria Mengaku Kehilangan Pekerjaan dan Pernikahan setelah Diculik Alien yang Mencangkok Nanochip di Lengannya

- 15 September 2021, 13:36 WIB
Seorang pria mengingat bagaimana dia diculik oleh UFO sebelum alien memasukkan nanochip di lengannya.
Seorang pria mengingat bagaimana dia diculik oleh UFO sebelum alien memasukkan nanochip di lengannya. /Pixabay.com/Thomas Budach

ZONA PRIANGAN - Seorang pria yang mengklaim bahwa dia telah diculik oleh alien 'ratusan kali' telah menyarankan bahwa perspektifnya tentang kehidupan berubah secara signifikan setelah penculikan yang diduga meninggalkan sebuah implan di lengannya.

Steve Colbern, seorang pria asal AS mengklaim bahwa dugaan penculikan alien di mana nanochip dimasukkan ke lengannya, menyebabkan istrinya meninggalkan dia serta mengakibatkan dia diberhentikan dari pekerjaannya.

Mengingat waktunya yang dihabiskan untuk menyelidiki aktivitas ekstra-terestrial, Steve Colbern mengklaim bahwa dia telah dibawa ke UFO "ratusan kali" oleh alien yang tampak seperti "abu-abu biasa".

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Rabu 15 September 2021: Al Hilang Saat Memburu Jessica, Ricky Bebas dan Akan Dihabisi Napi Lain

Berkaitan dengan insiden ini di acara Coast to Coast, di mana warga AS menjelaskan bagaimana satu pertemuan tertentu telah memaksanya untuk mendedikasikan hidupnya untuk meneliti kehidupan asing, yang mengakibatkan kehancuran pernikahannya.

Insiden itu dimulai, jelasnya, ketika dia menemukan UFO melayang di atas pohon alpukat di rumahnya, sebelum dia kemudian ditarik ke dalam pesawat ruang angkasa oleh sinar lampu hijau, seperti dikutip ZonaPriangan dari dailystar.co.uk, 13 September 2021.

Dia ingat bahwa dia kemudian dibawa ke stasiun medis dan diperintahkan untuk berbaring di atas meja.

Foto ilustrasi, Steve mengklaim bahwa insiden itu menyebabkan pernikahannya hancur, meskipun istrinya memiliki pengalaman serupa.
Foto ilustrasi, Steve mengklaim bahwa insiden itu menyebabkan pernikahannya hancur, meskipun istrinya memiliki pengalaman serupa. Pixabay.com/pasja1000

Baca Juga: Penguin Mungkin Adalah Alien setelah Para Ilmuwan Menemukan Bahan Kimia dari Venus pada Kotorannya

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Dailystar.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X