Seekor Anak Kucing Pemberani Melawan Tiga Ekor Harimau

- 24 November 2021, 10:00 WIB
Seekor anak kucing pemberani melawan tiga ekor harimau.
Seekor anak kucing pemberani melawan tiga ekor harimau. /Tangkapan Layar Instagram.com/@latifaalmaktoum

ZONA PRIANGAN - Sheikha Latifa, salah seorang putri penguasa Dubai, telah membagikan video seekor anak kucing yang tersesat dan masuk ke kandang harimau, lalu kemudian diserang oleh kucing-kucing besar itu.

Rekaman CCTV (Closed Circuit Television) yang dibagikan oleh Latifa Rashed Al Maktoum di akun Instagram pribadinya @latifaalmaktoum menunjukkan seekor harimau putih menjatuhkan anak kucing, sebelum dua harimau lainnya juga mengelilingi kucing malang tersebut.

Anak kucing pemberani itu memberikan perlawanan terhadap harimau, andai dua orang penjaga tidak segera bergebas untuk mengusir harimau tersebut, kemungkinan si kucing menjadi santapan siang bagi sang harimau.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 24 November 2021: Jejak Kejahatan Irvan Tertinggal di Makam, Hati Katrin Tertutup bagi Rendy

Dalam video itu, dua orang petugas terlihat bergegas masuk ke kandang harimau untuk mengusir kucing-kucing besar itu dari kucing yang tengah ketakutan.

Sheikha Latifa dikabarkan mengoleksi sejumlah hewan peliharan eksotis. Dalam bio Instagram-nya, dia menyatakan bahwa dia adalah seorang penyayang binatang dan sebagian besar postingan di akunnya menampilkan hewan peliharaannya.

"Si kecil yang tersesat ini masuk ke salah satu kandang harimau dan ditangkap oleh harimau," tulis Latifa Rashed Al Maktoum di caption video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya @latifaalmaktoum pada Jumat, 19 November 2021.

Baca Juga: Rusia Menuduh AS Akan Melakukan Serangan Nuklir di Tengah Ketegangan Masalah Ukraina

"Anak kucing ajaib yang pemberani itu baik-baik saja setelah diselamatkan dan tidak akan tersesat lagi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Instagram @latifaalmaktoum


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X