Penumpang Rusia Pebisnis Mobil Diduga Bunuh Diri di Tengah Penerbangan, Dia Ditemukaian Tewas di Toilet

- 24 November 2021, 12:36 WIB
Sebuah pesawat S7 Airlines, di mana penumpang ditemukan tewas di toilet saat penerbangan.
Sebuah pesawat S7 Airlines, di mana penumpang ditemukan tewas di toilet saat penerbangan. /Dailystar/jetphotos.com/East2west New

ZONA PRIANGAN - Sebuah pesawat terbang dari Mesir ke Rusia terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah seorang penumpang di dalamnya ditemukan tewas di toilet setelah diduga bunuh diri.

Penumpang Rusia, Alexander Dokshin (48) ditemukan di toilet penerbangan dari maskapai S7 yang lepas landas dari resor Sharm el-Sheikh menuju ke kota Samara di Rusia.

Awak pesawat harus mendobrak pintu untuk menemukan tubuh Dokshin di lantai. Karena itu, kapten pesawat memanggil dokter atau petugas medis di pesawat untuk menuju ke bagian belakang pesawat, yang menyebabkan 'kepanikan' di antara penumpang.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 24 November 2021: Jejak Kejahatan Irvan Tertinggal di Makam, Hati Katrin Tertutup bagi Rendy

Saat petugas medis berusaha menyelamatkan ayah satu anak, pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat di Kairo untuk menyelamatkan nyawanya. Sayangnya, mereka gagal dan Dokshin dinyatakan meninggal, tulis Dailystar, 23 November 2021.

Polisi kemudian tiba segera setelah itu, menyebabkan penundaan lima jam dalam penerbangan ketika pihak berwenang menyelidiki insiden tersebut sebelum penerbangan dilanjutkan dengan jenazahnya tertahan, Daily Mail melaporkan.

"Saya sedang duduk di tengah pesawat dan panik ketika mereka mengumumkan bahwa petugas medis diperlukan," kata Tatyana, seorang penumpang di pesawat.

Baca Juga: Rusia Menuduh AS Akan Melakukan Serangan Nuklir di Tengah Ketegangan Masalah Ukraina

Polisi menginterogasi mereka yang ada di kapal selama beberapa jam sementara dewan Rusia di Mesir juga dipanggil untuk menyelidiki kematiannya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Dailystar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X