Karim Benzema Mendapat Penangguhan Hukuman Selama Satu Tahun karena Kasus Rekaman Seks

- 25 November 2021, 08:01 WIB
Karim Benzema mendapat penangguhan hukuman selama satu tahun karena kasus rekaman seks.
Karim Benzema mendapat penangguhan hukuman selama satu tahun karena kasus rekaman seks. /Reuters

ZONA PRIANGAN - Pengadilan Prancis pada Rabu, 24 November 2021 menjatuhkan hukuman percobaan selama satu tahun kepada striker Real Madrid Karim Benzema karena terlibat dalam upaya memeras mantan rekan setimnya di Prancis Mathieu Valbuena lewat rekaman seks.

Dikutip dari AFP, hukuman itu lebih berat daripada yang dituntut oleh jaksa terhadap pemain berusia 33 tahun itu atas upaya pemerasan yang dilakukan pada 2015, yang menyebabkan Benzema dikeluarkan dari tim Prancis selama lima setengah tahun.

Benzema tidak berada di pengadilan di Versailles pinggiran Paris untuk vonis, datang beberapa jam sebelum Real Madrid menghadapi Sheriff Tiraspol dalam pertandingan Liga Champions di Moldova.

Baca Juga: Terobsesi Menjadi Alien Hitam, Pria Memotong Dua Jari Tangannya Memodifikasi Ulang Wajah dan Tubuhnya

Tim pembelanya sendiri segera mengumumkan tentang rencana banding.

Berbicara kepada wartawan di gedung pengadilan, salah seorang pengacaranya, Sylvain Cormier, mengatakan dia cukup terkejut dengan keputusan itu.

Penuntut telah meminta Benzema, yang merupakan satu dari lima orang yang didakwa atas perselingkuhan yang mengguncang tim nasional Prancis, untuk diberikan hukuman percobaan 10 bulan.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 25 November 2021: Bicara Santun Al Menghunjam Telak di Hati Irvan, Rendy Iba pada Jessica

Benzema tidak menghadiri persidangannya pada bulan lalu, dengan alasan komitmen profesional.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: AFP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X