Gara-gara Ular, Seorang Pria Membakar Rumah Senilai $1,8 Juta Saat Mencoba Menyingkirkannya

- 14 Januari 2022, 12:30 WIB
Gara-gara ular, seorang pria membakar rumah senilai $1,8 juta saat mencoba menyingkirkannya.
Gara-gara ular, seorang pria membakar rumah senilai $1,8 juta saat mencoba menyingkirkannya. /Tangkapan Layar Twitter.com/@mcfrsPIO/

ZONA PRIANGAN - Setiap orang pastinya berusaha keras untuk melindungi diri mereka sendiri.

Kadang-kadang, upaya mereka akhirnya menyebabkan lebih banyak kerugian. Hal serupa terjadi pada seorang pria di negara bagian Maryland, AS.

Orang tersebut mencoba untuk mengeluarkan ular dari rumahnya itu dengan menggunakan asap, tapi upayanya ini malah mendatangkan malapetaka yakni properti seluas 10.000 kaki persegi terbakar hebat.

Baca Juga: Ada Dua Alasan Mengapa Ular Berganti Kulit, Nomor Dua untuk Menyingkirkan Parasit Berbahaya

Rupanya sang pemilik rumah kesal dengan kehadiran ular yang berulang kali datang ke rumahnya, hal yang sama juga dikeluhkan oleh penyewa sebelumnya.

Jadi, pria itu memutuskan untuk menggunakan batu bara sebagai sumber panas untuk menghasilkan asap yang cukup untuk mengusir ular.

Tapi dia melakukan hal yang sangat ceroboh, menempatkan batu bara terlalu dekat dengan bahan yang mudah terbakar, akhirnya malah membakar rumahnya.

Baca Juga: Ilha da Queimada Grande, Pulau Seluas 106 Hektar di Sao Paulo yang Penuh dengan Ular dan Terlarang Dimasuki

Beberapa foto rumah yang terbakar dibagikan di media sosial oleh Pete Piringer, kepala juru bicara Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Montgomery County.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah

Sumber: Twitter @mcfrsPIO


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network