Tentara Cantik Rusia Tewas Terkena Roket Ukraina di Donetsk, Vladimir Putin Beri Penghargaan Gelar Pahlawan

- 5 Agustus 2022, 11:36 WIB
Tentara cantik Rusia Olga Kachura tewas terkena roket Ukraina di Kota Horlivka, Donetsk.*
Tentara cantik Rusia Olga Kachura tewas terkena roket Ukraina di Kota Horlivka, Donetsk.* /EAST2WEST NEWS/

ZONA PRIANGAN - Tentara cantik asal Rusia Olga "Kursa" Kachura tewas terkena serangan roket Ukraina di Kota Horlivka, Donetsk.

Kematian Olga Kachura menjadi pukulan telak bagi Vladimir Putin, yang kini jadi kehilangan 97 kolonel selama invasi di Ukraina.

Olga Kachura yang berpangkat kolonel tewas ketika mengendarai mobil. Dia mendapat gelar Pahlwan Rusia penghargaan tertinggi dari Kremlin.

Baca Juga: Pasukan Vladimir Putin Berhasil Membunuh Model Cantik Asal Brasil yang Bertugas Sebagai Penembak Jitu

Olga Kachura yang berusia 52 tahun itu tercatat sebagai salah satu perintis Republik Rakyat Donetsk.

Dia sering menjalankan misi penyamaran sebagaki tentara Ukraina dan menjadi salah satu prajurit andalan Vladimir Putin di medan perang.

Situs web Kremlin menerbitkan teks dekrit presiden pada hari Kamis, mengatakan: “Kolonel Olga Sergeyevna Kachura telah dianugerahi gelar Pahlawan Federasi Rusia (secara anumerta) untuk keberanian dan kepahlawanan dalam melaksanakan tugas militer.”

Baca Juga: Diincar Vladimir Putin, Mata-mata Rusia Ini Kabur ke Turki Karena Jatuh Cinta Pada Pria yang Menjadi Targetnya

Denis Pushylin, Kepala Republik Rakyat Donetsk, mengatakan tentang penghargaan itu: “Presiden Vladimir Putin menandatangani dekrit untuk mempromosikan Kolonel Olga Kachura ke gelar anumerta Pahlawan Rusia."

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: Express


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x