Madonna Menyuarakan Teori Konspirasi Mengenai Pandemi Covid-19

- 1 Agustus 2020, 21:43 WIB
Madonna membagikan postingan pada 15 juta pengikut Instagram-nya.*/ Getty Images /

ZONA PRIANGAN – Penari, penyanyi, penulis lagu, aktor, sutradara, Madonna telah menikmati semua karir tersebut.

Namun ratu pop ini tiba-tiba muncul minggu ini dalam sebuah video yang diposting di Instagram pribadinya dengan follower sebanyak 15 juta, tayangan video yang menyoal teori konspirasi di seputar virus corona.

Madonna mengklaim vaksin Covid-19 sudah lama ada namun disembunyikan.

Baca Juga: NASA Luncurkan Penjelajah Perseverance untuk Mencari Kehidupan di Mars

“Mereka membiarkan ketakutan mengendalikan orang-orang dan membiarkan orang kaya semakin kaya dan orang miskin semakin miskin,” katanya, seperti dikutip laman Sky News, baru-baru ini.

Pihak Instagram kini telah memblur video tersebut, dengan keterangan “informasi palsu” dan memberi tautan para pengunjung ke halaman lain untuk menghilangkan prasangka klaim palsu tersebut.Terakhir dilihat, postingan Madonna telah dihapus.

Beberapa hari yang lalu Lewis Hamilton membagikan postingan anti vaksin, yang menyebutkan Bill Gates berbohong mengenai ujicoba vaksin virus corona.

Baca Juga: Donald Trump : Sejauh Menyangkut TikTok, Kami Melarang Mereka di Amerika Serikat

Sebuah tayangan klip, yang mana pengemudi Formula Satu ini memiliki follower Instagram sebanyak 18,3 juta, memperlihatkan Gates menenangkan hati karena potensi efek samping vaksin dan menghilangkan prasangka klaim palsu bahwa vaksin akan digunakan  untuk menyisipkan microchip ke dalam tubuh orang-orang.

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X