1000 Al-Qur’an dari Raja Salman Arab Saudi Untuk Masyarakat Sumsel dan Anak Yatim

- 21 Mei 2022, 13:55 WIB
Oktasari Sabill menyalurkan sebanyak 1000 Al-Qur’an dari Raja Salman Arab Saudi dan diberikan kepada Masyarakat Sumsel dan tak lupa  memberikan bantuan kepada anak yatim.
Oktasari Sabill menyalurkan sebanyak 1000 Al-Qur’an dari Raja Salman Arab Saudi dan diberikan kepada Masyarakat Sumsel dan tak lupa memberikan bantuan kepada anak yatim. /Zonapriangan.com/Muthia Razella

ZONA PRIANGAN – Acara Halal Bihalal Perantauan Masyarakat Sirah Pulau Kelip dan  Peresmian Masjid Pangeran Mahmud di Desa SP KILIP Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir berlangsung dengan lancar, penuh dengan keakraban para perantauan yang darij seluruh pelosok, seperti dari Jakarta, Batam, Bandung dan lainnya, Senin (16/05).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kholidin selaku Kepala Desa SP.KILIP, Camat, RT dan Tokoh Masyarakat beserta Warga dan juga Masyarakat Perantauan yang datang khusus balek mudik untuk dapat berlebaran sekaligus bersilaturahmi dengan sanak famili yang selama ini ada diperantauan.

Warga desa Sirah Pulau Kelip merasa senang dan terharu sekali melihat kedatangan Oktasari Sabill S. Sos. M.Si Bin H. Muhammad Sabilillah. SH. Bin Serin (Alm) dari Staff Khusus Wakil Gubernur DKI Jakarta beserta Ibunda nya, Hj. Halimah serta keluarganya.

Baca Juga: Adab Luhut Binsar Pandjaitan pada ART-nya, Luhut: Saya Tak akan Pernah Lupa Saya Punya Hutang Budi Padanya

Oktasari Sabill dan Ibundanya memberikan 1000 Al-Qur’an dari Raja Salman Arab Saudi kepada Masyarakat Sumsel dan juga memberikan bantuan kepada anak yatim.

Perlu diketahui Oktasari Sabil.S.Sos, M.Si adalah putri ke-4 dari 5 bersaudara dari pasangan almarhum Bapak Haji Muhammad Sabilillah SH. Pegawai Departemen Keuangan dan Hajjah Halimah.

Oktasari Sabil.S.Sos.M.Si merasa senang dapat kembali lagi ke kampung halaman orang tua nya. Karena selama ini Okta panggilan sehari-hari nya ini tumbuh dan besar di Ibukota Jakarta.

Dalam pidato singkatnya Okta Sabil.S.Sos,Msi memberikan apresiasi  berterima kasih kepada para stakeholder desa Sirah Pulau Kelip  yang sudah membuat acara ini Hallal Bihalal sekaligus peresmian Masjid Pangeran Mahmud.

Baca Juga: Mensos Kunjungi Azqiya Penderita Tumor Mata di Majalengka, Berikan Bantuan Sosial Modal Usaha serta Pengobatan

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x