Debut Kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United Melawan Newcastle United di Old Trafford

- 13 September 2021, 21:44 WIB
Debut kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United melawan Newcastle United di Old Trafford.
Debut kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United melawan Newcastle United di Old Trafford. /Tangkapan Layar Twitter.com/@ManUtd/

ZONA PRIANGAN - Cristiano Ronaldo akan melakukan debut keduanya di Manchester United setelah masuk dalam starting XI melawan Newcastle United di Old Trafford, di Liga Premier pada Sabtu, 11 September 2021.

Dikutip dari NDTV, Kapten Portugal kembali ke mantan klubnya secara mengejutkan dari Juventus tepat sebelum batas waktu transfer.

Pemenang Ballon d'Or lima kali meninggalkan United ke Real Madrid pada 2009 setelah memenangkan gelar Liga Champions dan tiga medali pemenang Liga Premier.

Baca Juga: Penguin Mungkin Adalah Alien setelah Para Ilmuwan Menemukan Bahan Kimia dari Venus pada Kotorannya

Dia juga mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Superstar Portugal itu juga baru-baru ini memecahkan rekor gol internasional sepanjang masa dengan golnya yang ke-110 untuk Portugal dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Irlandia.

Debutnya juga akan memberi banyak harapan bagi United, mengingat mereka belum pernah memenangkan gelar liga sejak 2013 dan trofi Liga Champions terakhir diraih pada 2008, saat Ronaldo mencetak gol di final melawan Chelsea.

Steve Bruce, yang juga mantan pemain United, akan berharap untuk mencatatkan kemenangan melawan mantan klubnya, Newcastle saat ini berada di urutan ke-17 di klasemen sementara liga. Sementara skuad Setan Merah berada di urutan ketiga klasemen dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah dijalaninya.***

 

 

Editor: Yurri Erfansyah

Sumber: NDTV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X