Neymar Kembali Ke Barcelona

- 7 Juli 2020, 22:42 WIB
Neymar disebut bakal kembali ke Barcelona pada musim depan.*/Instagram @neymarjr /

ZONA PRIANGAN - Neymar disebut bakal kembali ke Barcelona pada musim depan setelah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Pihak PSG dinyatakan memberi keleluasaan bagi Neymar kembali ke klub lamanya itu dengan syarat memberi komitmen maksimal hingga akhir musim ini, atau tepatnya di laga Liga Champions.

Neymar yang memiliki hubungan baik dengan para seniornya di Barcelona dianggap bisa beradaptasi dengan mudah sekembalinya ke Camp Nou.

Baca Juga: Dorna Tawarkan Bantuan Kepada Cal Crutchlow Mendapatkan Tim di 2021

Kehadiran Neymar bisa dijadikan alat bagi Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, untuk memastikan Messi tetap berada di Camp Nou mengingat kedua pemain asal Amerika Selatan itu cukup klop di dalam dan di luar lapangan.

Bersama Luis Suarez, Neymar dan Messi pernah membawa Barcelona menjadi klub dengan lini depan yang produktif. Terlebih saat ini Barcelona terancam kehilangan gelar La Liga Spanyol.

Barcelona yang menginginkan jasa Neymar, perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan kembali superstar Brazil tersebut.

Baca Juga: Ferrari Lepas Vettel

Dikutip dari Sportskeeda, Paris Saint-Germain membayar Barcelona sebanyak 222 juta euro untuk membeli Neymar pada tahun 2017 lalu.

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo

Sumber: Sportskeeda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X