Florian Kamberi Tidak Tertarik Pada Kesepakatan Pinjaman

- 9 Juli 2020, 15:07 WIB
Florian Kamberi.*/fourfourtwo.com /

ZONA PRIANGAN - Florian Kamberi hanya akan mempertimbangkan untuk kembali ke Rangers dengan kesepakatan permanen, seperti dikutip kantor berita PA.

Striker Hibernian ini melakukan peminjaman kontroversial ke Ibrox Stadium pada Januari setelah bertukar tempat dengan gelandang Gers Greg Docherty.

Tapi dia mengecewakan dukungan Leith selama pembukaannya, ketika dia menggambarkan kesetiaan Gers sebagai "penggemar terbaik di dunia".

Baca Juga: Sarana Olahraga Outdoor di Bandung Akan Segera dibuka

Sepertinya tugasnya di ibukota berakhir ketika bos Easter Road Jack Ross kemudian mengakui komentar itu membuat kembali ke Hibs "menantang".

Sementara pemain berusia 25 tahun itu telah bergabung kembali dengan klub asalnya untuk pelatihan pra-musim, Ross kembali meragukan masa depan jangka panjangnya dengan Hibs.

Selama wawancara dengan Sky Sports News pada Selasa, ketika ia mengakui bahwa pentolan kelahiran Swiss itu belum dapat dikirim kembali ke Ibrox menjelang musim baru.

Baca Juga: AC Milan Kalahkan Juventus 4-2

Dalam wawancara dirinya mengatakan : "Ada dialog berkelanjutan untuk mencoba dan menemukan solusi yang sesuai dengan kedua belah pihak."

Halaman:

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X