Rossi Yakin 99% untuk Membela Tim Petronas Yamaha di Musim 2021

- 16 Juli 2020, 11:21 WIB
VALENTINO Rossi "yakin 99%" untuk bergabung dengan tim Petronas Yamaha di musim 2021.*/MOTOGP.COM /

ZONA PRIANGAN - Valentino Rossi mengatakan dia sangat dekat untuk mengkonfirmasi masa depannya di MotoGP dengan beberapa detail kecil yang tersisa untuk diselesaikan.

The Doctor sepertinya kehilangan petunjuk terbesar mengenai masa depannya MotoGP, dengan mengatakan bahwa kepindahan ke Petronas Yamaha SRT adalah "99% pasti".

Juara dunia sembilan kali MotoGP itu tampaknya akan bertukar tempat dengan Fabio Quartararo dan bergabung dengan pebalap VR46 Academy, Franco Morbidelli dalam balutan busana Malaysia pada tahun 2021.

Baca Juga: Sering Terjadi Kerumunan Orang, Tempat Penjualan Ternak Termasuk Rawan Covid-19

"Berita yang saya tandatangani tidak benar, tetapi kami sangat dekat untuk menyetujui kontrak. Saya ingin melanjutkan balap. 99% yakin bahwa saya akan berlomba dengan tim Petronas pada 2021," kata Valentino Rossi kepada DAZN dan Sky Sport Italia.

Saat ini Rossi tengah dalam proses penandatangan kontrak bersama tim yang berbasis di Sepang itu.

Rossi juga mendapat dukungan, terutama tentang anggota timnya yang selama ini bekerja sama dengan dia, baik ketika bergabung bersama Honda, Yamaha, Ducati dan kembali ke Yamaha lagi.

Baca Juga: Kapolres Melda Yani Piawai Bermain Musik Hadroh

"Kami masih harus menyelesaikan beberapa perincian, terutama tentang tim saya dan orang-orang yang akan bekerja dengan saya. Kami sedang berbicara tentang bagaimana kami akan membentuk tim, ada banyak hal yang harus dilakukan," katanya.***

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X