David da Silva Makin Betah Bermain di Persib

- 9 Januari 2023, 16:56 WIB
Striker asal Brazil David da Silva mengaku semakin betah bermain bersama Persib.
Striker asal Brazil David da Silva mengaku semakin betah bermain bersama Persib. /Tangkapan Layar Instagram.com/@davidasilva14

ZONA PRIANGAN - Penyerang asal Brazil David da Silva akui makin nyaman bermain membela Persib Bandung dan merasa beruntung ada dalam tim garapan Pelatih Luis Milla.

Akhiri putaran pertama dengan 13 gol untuk pimpin daftar pencetak gol terbanyak BRI Liga 1 musim 2022-2023 ialah bukti David nyaman bersama tim Pangeran Biru.

"Saya benar-benar suka ada di tim ini. Hari ke harinya saya selalu belajar pada mereka (tim pelatih) dan itu menolong dalam peningkatan performa saya di atas lapangan," kata David kepada situs Persib, Minggu, dikutip ZonaPriangan.com dari Antara.

Baca Juga: Pelatih Klub BRI Liga 1 Persib Bandung Luis Milla Puas dengan Tingkat Kebugaran Pemainnya

Menurutnya, tim pelatih di bawah instruksi Luis Milla jadi kunci kebangkitan dari Maung Bandung sampai paruh musim ini.

"Tim pelatih memang patut memperoleh sanjungan. Profesionalisme tingkat tinggi, watak, dan semuanya yang terbaik mereka sudah diberikan untuk Persib sekarang ini," katanya.

"Usaha keras tim pelatih dan pemain ini mudah-mudahan selalu memberi hasil baik," kata pemain dengan nomor punggung 19 itu.

Baca Juga: Pedangdut Ghea Youbi Pacaran Sama Bintang Persib Gian Zola, Ternyata Sama-sama Anak Rumahan

Semenjak bangku pelatih digenggam pelatih dari Spanyol itu, Persib tidak pernah kalah dalam sembilan laga, dengan 7 kali menang dan 2 kali seri.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah