Ancaman Sanksi bagi Pemain Celtic dan Aberdeen, Karena Tidak Memperhatikan Protokol Covid-19

- 14 Agustus 2020, 15:02 WIB
Pemain Celtic dan Aberdeen bisa terkena sanksi.*/FOURFOURTWO /

ZONA PRIANGAN-Sanksi untuk pemain Skotlandia yang melanggar protokol virus korona ditetapkan untuk menargetkan individu - dan dapat ditujukan pada pemain Celtic dan Aberdeen yang melanggar aturan.

Otoritas sepak bola Skotlandia akan mengungkap aturan penegakan baru pada Jumat dan telah mengisyaratkan bahwa mereka akan "mencakup pelanggaran baru-baru ini".

Klub-klub di luar Liga Utama Skotlandia juga telah diberitahu bahwa mereka belum dapat kembali ke pelatihan - Hearts.

Baca Juga: Alex Dyer Mencari Kiper Baru Kilmarnock Setelah Jake Eastwood Mengalami Cedera

Joint Response Group telah bertindak mengikuti tuntutan Pemerintah Skotlandia untuk memberikan hukuman bagi pelanggaran pedoman kesehatan dan keselamatan.

Perdana MenteriĀ  Nicola Sturgeon memberi sepak bola Skotlandia "kartu kuning" pada hari Selasa setelah muncul bek kiri Celtic Boli Bolingoli telah melakukan perjalanan ke Spanyol dan gagal karantina beberapa hari sebelum bermain melawan Kilmarnock.

Itu terjadi setelah dua pemain Aberdeen terjangkit Covid-19 dan enam lainnya diinstruksikan untuk mengisolasi diri setelah keluar malam.

Baca Juga: Barcelona Mengungkap Kasus Positif Virus Corona di Antara Para Pemainnya

Kasus ini menyebabkan empat pertandingan Liga Utama Skotlandia ditunda dan kedua klub membuka proses disiplin internal sementara Bolingoli menerima hukuman, tetapi tidak ada hukuman yang terbuka untuk liga atau badan pemerintahan.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X