Rahasia Terungkap: Ducati Gali Data Marc Marquez untuk Musim MotoGP 2024

- 14 Desember 2023, 13:00 WIB
CEO Ducati mengatakan bahwa timnya sedang menggali lebih dalam data Marc Marquez untuk memahami potensinya di tahun 2024.
CEO Ducati mengatakan bahwa timnya sedang menggali lebih dalam data Marc Marquez untuk memahami potensinya di tahun 2024. /Crash.net

ZONA PRIANGAN - CEO Ducati telah mengisyaratkan bahwa timnya sedang menggali data Marc Marquez untuk memahami potensinya pada tahun 2024. Dunia MotoGP akan memperhatikan setiap langkah Marquez musim depan ketika ia pindah tim dari Repsol Honda ke Gresini Ducati.

Salah satu perpindahan pembalap terbesar dalam sejarah MotoGP diperkirakan akan memberikan bintang terbesar saat ini, kesempatan terbaiknya untuk meraih gelar dunia kesembilan.

"Kami melakukan simulasi hampir ilmiah," kata Claudio Domenicali kepada La Repubblica tentang Marquez, dikutip ZonaPriangan.com dari Crash.

Baca Juga: Maverick Viñales Dominasi Sesi Tes Valencia 2024, Marc Marquez Beradaptasi dengan Ducati Desmosedici

"Membandingkan performanya dengan adiknya Alex, yang balapan di timnya saat ini.

"Tapi saya tidak akan mengungkapkan hasilnya ..."

Ducati menunggu 15 tahun untuk kembali ke puncak MotoGP tetapi, melalui Francesco Bagnaia, telah memenangkan dua kejuaraan berturut-turut.

Tahun ini pabrikan tersebut benar-benar mendominasi, dengan tiga kandidat juara semuanya mewakili tim Ducati yang berbeda.

Baca Juga: Kontroversi 'Mapping 8' Ducati: Fabio di Giannantonio Ungkap Rahasia Sinyal Misterius
Domenicali memprediksi juara tahun depan: "Saya memilih Pecco: dia Italia, dia balapan di tim resmi, dan dengan dia ada empati khusus.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah