Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, Pameran Otomotif Gaya Hybrid Pertama ala NMAA

- 4 Juli 2020, 00:40 WIB
Suasana pembukaan IMX tahun lalu./DOK. IMX /

ZONA PRIANGAN – Dalam kondisi memprihatinkan ditengah pandemi, mengharuskan semua pihak beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan sesuai protokol kesehatan, termasuk penyesuaian dalam penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Pameran otomotif modifikasi yang digelar oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini akan dilaksanakan pada 10 Oktober 2020 mendatang. Andre Mulyadi, IMX Project Director menegaskan, bahwa kondisi sulit tidak harus membatasi kreativitas.

“Di tengah situasi saat ini kami mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020, agar nadi industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berdenyut. Poinnya, tetap bisa melakukan bisnis sambil mengikuti semua protokol kesehatan,” tegas Andre.

Tahun ini IMX 2020 rencananya akan menjadi event otomotif pertama yang jadi terobosan, karena dibuat secara daring dengan konsep hybrid atau campuran antara event off-line dan on-line yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

 Tahun ini IMX 2020 akan menjadi event otomotif pertama yang jadi terobosan, karena dibuat secara daring dengan konsep hybrid atau campuran antara event off-line dan on-line yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik./DOK. IMX
Tahun ini IMX 2020 akan menjadi event otomotif pertama yang jadi terobosan, karena dibuat secara daring dengan konsep hybrid atau campuran antara event off-line dan on-line yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik./DOK. IMX

Selain itu IMX 2020 tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, serta puncaknya tetap menyediakan hadiah istimewa untuk pengunjung.

Kejutan hadiah atau giveaway dan supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar industri. Tahun ini IMX Supergiveaway akan memakai unit dari Suzuki Indonesia untuk dimodifikasi. Pada penyelenggaraan kali ini Suzuki Indonesia merupakan salah satu co-sponsor IMX 2020.

Meski berubah bergaya hybrid namun IMX 2020 tetap mengusung tema “Indonesian Pride” untuk menyambut optimisme kebangkitan industri modifikasi Tanah Air meski di tengah pandemi.

Apalagi dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, Indonesia mestinya bisa menjadi salah satu pemain besar dalam industri car tuning dunia.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X