Auto2000 Menyediakan Program Sehat Toyotaku, Hemat untuk Pelanggan Hingga 50 Persen

- 5 Juli 2020, 17:39 WIB
Mekanik Auto2000 sedang melakukan perawatan kendaraan pelanggan.*/DOK. AUTO2000 /

ZONA PRIANGAN – Dalam hal urusan perawatan kendaraan, Auto2000 sebagai diler Toyota di Indonesia selalu berupaya untuk memberikan rasa tenang kepada pengguna kendaraan Toyota.

Bisa menawarkan berbagai program purnajual yang menjanjikan, kemudahan serta kenyamanan. Di masa transisi atau adaptasi jelang masa kebiasaan baru, Auto2000 menggelar program berlabel Sehat Toyotaku, Ready For New Normal.

Program yang berlaku antara Juli – September 2020 ini dibuat untuk membantu pelanggan yang ingin melakukan perawatan mobil secara parsial sesuai kebutuhan dan budget yang mensyaratkan perhatian lebih terhadap kondisi kendaraan.

Program ini dibagi dalam beberapa paket yaitu, yakni Paket Ganti Oli, berisi jasa ganti oli dan produk oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel.

Kemudian Paket Servis Rem, dalam paket senilai Rp 196.000 pada New Agya ini, teknisi Auto2000 mengecek dan membersihkan seluruh komponen rem yang begitu penting untuk memastikan mobil dapat berhenti dengan baik.

Jasa penggantian brake pad atau brake shoe sudah masuk dalam paket dan diklaim bisa menghemat biaya hingga 45%. Harga spare part yang harus diganti tidak termasuk dalam paket.

Berikutnya, adalah Paket Tune Up, dimana setelah lama istirahat di rumah, pemilik mobil wajib memastikan stamina mobil kembali prima dan siap operasional.

Paket ini membuat proses pengecekan kondisi mesin dan komponen pendukungnya terasa ringan, hemat hingga 50% dari harga normal. Tidak termasuk biaya komponen yang harus diganti, harga paket untuk New Agya biayanya mulai dari Rp 330.000.

Paket lainnya adalah Service AC, saat ini sedang musim pancaroba, alhasil kondisi AC yang prima menjadi kebutuhan mutlak, selain tentunya memastikan AC mobil bersih dari kotoran dan bau tidak sedap.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X