Yamaha YZ250F Lansiran 2021 Mendapat Update Desain dan Revisi Frame

- 15 Juli 2020, 02:15 WIB
YAMAHA umumkan update dari MX bike andalan mereka yakni Yamaha YZ250F lansiran 2021.*/VISORDOWN.COM /

ZONA PRIANGAN - Yamaha umumkan update dari MX bike andalan mereka yakni Yamaha YZ250F lansiran 2021, demikian dilaporkan laman Visordown.

Perubagan yang dilakukan Yamaha terhadap model Yamaha YZ250F yakni desain ulang kelas berat untuk sektor mesin, respon throttle yang jauh lebih halus dan update terhadap tenaga mesin.

Untuk meraih targetnya itu, insinyur Yamaha mengadopsi profile terbaru untuk exhaust camshaft, mengurangi valve overlap, mengoptimalkan daya mesin dari kisaran menengah hingga redline.

Baca Juga: Pengalaman Menakutkan Kemping di Gambung, Makhluk Halus Suka Menampakan Diri

Selain itu, Yamaha pun melakukan revisi pada front-facing inlet, di mana airbox yang digunakan sekarang ini tanpa intake funnel yang diambil dari model lama dan secara keseluruhan 20mm dari sebelumnya.

Kedua revisi ini memberikan udara yang masuk jauh lebih mulus ke mesin.

Dengan camshaft knalpot dan intake yang mendapatkan pembaruan, tidak mengherankan jika sektor knalpot pun telah diadaptasi untuk lansiran 2021.

Baca Juga: Artis FTV Ditangkap, Ada Dugaan Tersandung Prostitusi Online

Unit baru ini 70mm lebih lama dari sebelumnya, dengan sistem baru ini diklaim memberikan akselerasi yang lebih halus, terutama pada putaran mesin yang lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X