Honda Umumkan Perubahan Besar pada CRF450R dan CFR450RX

- 15 Juli 2020, 23:14 WIB
Perubahan yang besar-besaran baik untuk model Honda CRF450R dan CRF450RX lansiran 2021.*/Visordown.com /

ZONA PRIANGAN-Honda umumkan perubahan yang besar-besaran baik untuk model CRF450R dan CRF450RX untuk lansiran 2021, demikian dilaporkan laman Visordown.

Sebelumnya, baik model CRF450R dan CFR450RX telah mendapat pengembangan yang signifikan untuk lansiran 2021 dan itu telah terjadi sejak tiga tahun lalu.

Motor besutan Honda itu telah mengaplikasikan rangka dan lengan ayun terbaru, ditambah dengan perubahan terhadap geometri dan suspensi, sistem penghematan yang besar itu diklaim dapat meningkatkan performa ketika menikung.

Baca Juga: Pastor dan Max Biaggi Merancang Voxan Pecahkan Rekor Kecepatan Motor Listrik

Mesin lansiran 2021 juga mendapat update peningkatan performa terhadap intake dan knalpot, sistem dekompresi terbaru ditambah knalpot tunggal untuk meningkatkan dan memperlancar drivibilitas kelas menengah.

Sasis

Pengembangan sasis untuk CRF450R 2021, oleh Honda digambarkan sebagai 'Razor-sharp Cornering', yang dapat membantu secara besar-besar terhadap mesin terbaru menjadi jauh lebih ringan dari 107kg menjadi 105kg.

Pengurangan bobot ini dapat diraih berkat revisi terhadap rangka dan subframe, keduanya dapat mengoptimalisasi kinerja dengan revisi lengan ayun yang diklaim dapat membantu kekakuan, keseimbangan dan ground clearance.

Baca Juga: Target PAD dari Pengujian Kendaraan Bermotor di Sumedang Sulit Tercapai

Halaman:

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X