Bantuan Toyota Indonesia Bagi Pemerintah Kota Bekasi, Untuk Atasi Pandemi Covid-19

- 16 Juli 2020, 20:44 WIB
Walikota Bekasi Rahmat Effendi (kiri) berbincang dengan Direktur Administrasi, Korporasi dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam (kanan) di depan Kijang Innova Ambulans, saat acara penyerahaan donasi pandemi Covid-19 dari Toyota Indonesia untuk Pemkot Bekasi, di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Kamis 16 Juli 2020.*/DOK.TMMIN /

ZONA PRIANGAN - Toyota Indonesia kembali menyalurkan donasi penanggulangan pandemi Covid-19 untuk pihak pemerintah daerah (Pemda).

Kali ini, donasi berupa 1 unit Kijang Innova ambulance dan 3.000 face mask diperuntukkan bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Penyerahan bantuan dilakukan Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam, Kamis,16 Juli 2020 diterima Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Baca Juga: Toyota Indonesia Peduli Pondok Pesantren Donasikan Ambulans dan Perangi Covid-19

Pemberian 1 unit ambulans kepada Pemkot ini merupakan bagian dari jumlah total Kijang Innova ambulance sebanyak 17 unit yang didonasikan ke berbagai kalangan.

Dalam rangka aktifitas corporate social responsibility (CSR) TMMIN dalam membantu penanggulangan dan pengentasan pandemi Covid-19.

Upaya ini juga merupakan wujud sinergi dan cerminan kolaborasi antara setiap elemen masyarakat --termasuk korporasi--dengan pemerintah.

Baca Juga: Auto2000 Menyediakan Program Sehat Toyotaku, Hemat untuk Pelanggan Hingga 50 Persen

Dengan demikian, diharapkan makin dapat membantu upaya percepatan penanggulangan dan penuntasan wabah tersebut di tengah masyarakat.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X