Tidak Perlu Menunggu untuk Bisa Tampil Keren dengan Mitsubishi Xpander Cross Baru di Awal Tahun Baru

- 28 Januari 2023, 15:10 WIB
Mitsubishi tidak memiliki masalah berarti untuk menggenjot secara maksimal produksi Mitsubishi Xpander Cross baru untuk memenuhi pesanan peminatnya di Indonesia.
Mitsubishi tidak memiliki masalah berarti untuk menggenjot secara maksimal produksi Mitsubishi Xpander Cross baru untuk memenuhi pesanan peminatnya di Indonesia. /ZonaPriangan/Didih Hudaya

ZONA PRIANGAN - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi kesempatan untuk tampil semakin keren dengan Mitsubishi Xpander Cross Baru di tahun yang baru tanpa harus menunggu (inden).

Salah satu mobil rilisan anyar dari MMKSI adalah New Mitsubishi Xpander Cross, yang untuk mendapatkannya konsumen tidak perlu lagi menunggu yang lama.

Pasalnya, saat ini Mitsubishi sudah berhasil memenuhi permintaan konsumen dalam waktu cepat. Jadi, peminat Mitsubishi Xpander Cross baru tidak perlu lagi ragu.

Baca Juga: Bersyukur Memiliki Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross dengan Resale Value yang Tetap Tinggi

Mitsubishi tidak memiliki masalah untuk menggenjot secara maksimal produksi Mitsubishi Xpander Cross untuk memenuhi pesanan peminatnya di Indonesia.

Mitsubishi Xpander Cross mulai dikirim ke konsumen per Oktober 2022 dan terus mulai dikirim ke konsumen seiring berjalannya waktu.

Pemesanan Mitsubishi Xpander Cross sudah sangat tinggi dan pihak MMKSI sudah berhasil memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca Juga: MMKSI Menyematkan Fitur Baru untuk Mitsubishi New Xpander Model 2023

"Saat GIIAS 2022 digelar Agustus, sebenarnya di acara peluncuran sudah kami umumkan bahwa akan dikirimkan ke konsumen dimulai pada Oktober," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Produksi secara massal juga dilakukan pada bulan Oktober dan sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesannya.

"Dari waktu GIIAS sudah dikatakan pesanan sudah masuk 3.000 unit, sekarang juga tambah terus dan akan kita kejar secepatnya. Untuk produksi sebenarnya tidak ada masalah," jelasnya.

Baca Juga: FUSO Hadir di Ajang GIIAS 2022 dengan Memperkenalkan Deretan Kendaraan Ramah Lingkungan

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x