EKN Buka Store Perdana di Ciateul Bandung, Selain Showroom E-Motor Juga Dilengkapi Charging Station

- 12 Mei 2024, 16:34 WIB
EKN menjadi distributor resmi penjualan United E-Motor wilayah Jawa barat.
EKN menjadi distributor resmi penjualan United E-Motor wilayah Jawa barat. /Zonapriangan.com / Yurri Erfansyah/

ZONA PRIANGAN - PT. Elektrik Kencana Nusantara (EKN) membuka store perdananya di Jl. ibu Inggit Garnasih No. 135 (Ciateul) Bandung, ditempat tersebut dilengkapi dengan fasilitas Showroom E-Motor untuk penjualan, juga terdapat Charging Station.

Bekerjasama sama dengan PT.Terang Dunia Internusa, Tbk, sebagai ATPM United E-Motor, EKN menjadi distributor resmi penjualan United E-Motor wilayah Jawa barat.

Dimana Jawa Barat sendiri merupakan salah satu potensi penjualan sepeda motor di Indonesia, mencapai angka 100.000 per bulan, penetrasi penjualan motor listrik di Jawa Barat menjadi sesuatu yang wajib, sekaligus  sebagai suatu langkah support positif yang telah dilakukan pemerintah dalam mencanangkan konversi penggunaan kendaraan listrik atau Kendaraan Bermotor listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Baca Juga: Sinetron AMKA Eps 63 Minggu 12 Mei 2024: Raja Berputar-putar untuk Hadirkan Dewi demi Buktikan Kejahatan Rani

Beragam fasilitas dihadirkan di Premium Store United Motor EKN -Jabar, selain Showroom E-Motor untuk penjualan, terdapat juga Charging Station untuk pengisian daya baterai bagi para pelanggan.

Sambil beristirahat juga tersedia Lounge yang bisa menjadi pilihan untuk bersantai, selain itu, dari sisi After sales, disediakan pula Service station, yang dilengkapi dengan fasilitas Home Service dan Customer Care nya, di Premium Store ini pula terdapat penjualan Merchandise dan SparePart  resmi United E-Motor guna memberikan layanan yang optimal bagi pelanggan.

Menjawab Kebutuhan Konsumen yang ada di area Jawa Barat terkait dengan kontur wilayah yang beragam, United E-Motor hadir dengan Produk T-Series, dimana telah teruji kehandalannya untuk berbagai medan termasuk tanjakan. Type T -Series terdiri dari type TX-3000, TX-1800 dan T-1800.

Baca Juga: Pabrikan China Pamerkan Tiruan Tesla Cybertruck, Dilengkapi Tenda dan Tempat Tidur

Beragam fitur turut melengkapi tipe T-Series UNITED E-Motor tersebut, seperti Digital Panel Display, Built-in Bluetooth & Speaker, juga menggunakan battery Lithium Fast Charging. Untuk masing-masing, Type  T-1800 dapat mencapai kecepatan maksimal 70 km/h dengan jarak tempuh 65km, kemudian untuk TX-1800 dapat mencapai kecepatan maksimal 75 km/h dengan jarak tempuh 70km, sedangkan untuk T-3000 yang mengenakan dual slot  baterai dapat mencapai kecepatan maksimal 95km/h dengan jarak tempuh mencapai 120 km.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah