Refly Harun: Wanita yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan Sepertinya Sedang Sial

- 24 November 2021, 09:19 WIB
Ahli Hukum dan Tata Negara Refly Harun menanggapi perseteruan Arteria Dahlan dan seorang Wanita yang notabene adalah Istri dari Brigjen TNI Muhammad Zamroni.
Ahli Hukum dan Tata Negara Refly Harun menanggapi perseteruan Arteria Dahlan dan seorang Wanita yang notabene adalah Istri dari Brigjen TNI Muhammad Zamroni. /Tangkapan Layar Youtube.com/Refly Harun

ZONA PRIANGAN - Perseteruan antara anggota DPR RI Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku sebagai anak jenderal bintang tiga TNI masih belum usai dan berbuntut panjang. Kedua pihak ternyata sudah saling lapor ke kepolisian.

Akhirnya terkuak wanita yangterlibat cekcok dan memaki Ibu Arteria Dahlan tersebut adalah Anggita Pasaribu dan merupakan istri dari mantan ajudan Wakil Presiden RI Boediono, Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Diketahui pria berpangkat bintang satu ini adalah mantan Komandan Kodim Jakarta Pusat (Dandim Jakpus)dan kini bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN).

Baca Juga: Refly Harun: Problemnya Ada di Moeldoko Yang Seharusnya Tidak Ikut Campur Urusan Internal Partai Demokrat

Terkiat hal itu Pengamat Politik Refly Harun menanggapi dalam channel youtube pribadinya dan merasa kaget, "Allahu Akbar, di republik ini ya yang tidak ada bandingannya dan tandingannya tuh hanya Allah SWT,"ujarnya.

Kata Refly Haru, Presiden Presiden Jokowi pun masih bisa dikritik walaupun dia memiliki banyak kekuatan di belakangnya.

"Ada tentara dan polisi di belakangnya tetapi intinya adalah minimal kalau negara kita masih negara demokratis dan negara hukum ya seorang presiden sekalipun tidak bisa semena-mena apalagi wanita tersebut hanya sekadar anak jenderal bintang tiga,"ujarnya.

Baca Juga: Refly Harun: Berharap Jenderal Dudung Abdurachman Menjadi TNI yang kuat dan Tidak Bermain di Wilayah Politik

Refly menambahkan wanita tersebut sepertinya sedang sial karena orang yang dihadapi merupakan orang tua dari anggota DPR dari PDIP.

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X