Prasetyo Edi Marsudi: Brigjen M Zamroni Ingin Meminta Maaf Kepada Arteria Dahlan

- 24 November 2021, 11:18 WIB
Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi ketika diwawancarai awak media di Gedung DPRD Jakarta.
Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi ketika diwawancarai awak media di Gedung DPRD Jakarta. /Antara/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

ZONA PRIANGAN - Keributan antara Arteria Dahlan dan Anggita Pasaribu, wanita yang mengaku anak jenderal masih menjadi perhatian publik.

Di balik keributan Arteria Dahlan dan Anggita, diketahui ada peran Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, yang berusaha menengahi keributan keduanya.

Edi mengatakan, dirinya sempat ditelepon dan menelepon kedua belah pihak. Pertama, katanya, dia menerima telepon dari Brigjen Zamroni, suami dari Anggita Pasaribu. Ujar Edi, Brigjen Zamroni mengatakan ingin berdamai dengan Arteria.

Baca Juga: Refly Harun: Wanita yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan Sepertinya Sedang SialBaca Juga: Rocky Gerung: Lebih Dari Setengah Menteri Ingin Angkat Kaki Dari Kabinet Karena Sudah Capek

“Waktu hari Minggu, kira-kira jam 18.30 WIB, setengah 7-an, saya enggak tahu nomor siapa tiba-tiba menelepon saya, karena saya enggak punya beban di kehidupan saya, saya angkat telepon ini.

Mas saya Zamroni mantan Dandim Jakarta Pusat’,” ujar Prasetyo dikutip Zonapriangan.com dari Antara, Rabu, 24 November 2021.

“‘Mas, tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan’. Itu aja omongannya,” lanjut Prasetyo.

Baca Juga: Refly Harun: Problemnya Ada di Moeldoko Yang Seharusnya Tidak Ikut Campur Urusan Internal Partai Demokrat

Baca Juga: Refly Harun: Berharap Jenderal Dudung Abdurachman Menjadi TNI yang kuat dan Tidak Bermain di Wilayah Politik

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X