Olahraga Bersepeda Bagi Uu Ruzhanul Ulum Penting untuk Menjaga Kesehatan dan Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

- 24 November 2021, 13:31 WIB
Olahraga Bersepeda Bagi Uu Ruzhanul Ulum Penting untuk Menjaga Kesehatan dan Tingkatkan Daya Tahan Tubuh.
Olahraga Bersepeda Bagi Uu Ruzhanul Ulum Penting untuk Menjaga Kesehatan dan Tingkatkan Daya Tahan Tubuh. /Biro Adpim Jabar/

ZONA PRIANGAN - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melepas Peserta Sepeda Santai Noris Fun Day #4 di Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya, Minggu 21 November 2021.

Pak Uu, sapaan Wagub Jabar, mendukung acara tersebut. Menurutnya, olahraga, termasuk bersepeda, penting untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Apalagi di masa pandemi, selain menjaga protokol kesehatan serta menjalani perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), olahraga pun dapat membuat tubuh selalu bugar.

Baca Juga: Jenderal TNI Dudung: Satgas Tidak Harus Memerangi KKB, Mereka perlu Dirangkul Dengan Hati yang Suci dan Tulus

"Olahraga penting agar memiliki tubuh dan jiwa yang sehat," kata Pak Uu.

Pak Uu menambahkan, kegiatan bersepeda juga menjadi ajang silaturahim yang memperkokoh networking dan menjadi ruang hiburan di akhir pekan.

"Hati-hati di jalan, kami doakan supaya dapat badan yang sehat, dan selamat sampai ke rumah masing-masing," ucapnya.

Baca Juga: Prasetyo Edi Marsudi: Brigjen M Zamroni Ingin Meminta Maaf Kepada Arteria Dahlan

Setelah melepas peserta Sepeda Santai Noris Fun Day #4, Pak Uu menghadiri Rapat Koordinasi Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Ciamis di Aula Desa Ciparigi, Kabupaten Ciamis.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X