Pandemi Covid-19 Bukan Halangan, Ridwan Kamil Apresiasi Revitalisasi Proyek Infrastruktur di Kota Sukabumi

- 4 Januari 2022, 22:16 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat meninjau sejumlah proyek revitalisasi infrastruktur di Kota Sukabumi, belum lama ini. Pandemi Covid-19 bukan halangan, Ridwan Kamil apresiasi revitalisasi proyek infrastruktur di Kota Sukabumi.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat meninjau sejumlah proyek revitalisasi infrastruktur di Kota Sukabumi, belum lama ini. Pandemi Covid-19 bukan halangan, Ridwan Kamil apresiasi revitalisasi proyek infrastruktur di Kota Sukabumi. /Biro Adpim Jabar/Rizal FS/

ZONA PRIANGAN - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meninjau sejumlah proyek revitalisasi infrastruktur di Kota Sukabumi, Minggu, 2 Januari 2022.

Infrastruktur yang ditinjau kali ini di antaranya pedestrian di Jalan Ahmad Yani, GOR Lapangan Merdeka, dan Alun-alun Kota Sukabumi.

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Provinsi Jabar Boy Iman Nugraha, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, dan Forkopimda Kota Sukabumi.

Baca Juga: Ridwan Kamil Resmikan Masjid Al-Barokah Islamic Center Cikadut, Ini Bukti Wujudkan Jabar Juara Lahir Batin

"Di hari ini saya meninjau persiapan peresmian proyek-proyek infrastruktur di Sukabumi. Alhamdulillah walaupun dua tahun Covid, ada beberapa pekerjaan tetap kita kerjakan dan Allah memberikan kita kemudahan, khususnya di Kota Sukabumi," kata Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Dalam kesempatan itu, Kang Emil mengapresiasi hasil revitalisasi beberapa proyek infrastruktur di Kota Sukabumi yang rencananya akan diresmikan pekan depan.

Seperti, Lapangan Merdeka Kota Sukabumi yang kini menjadi rapi dan memiliki banyak fasilitas publik, mulai dari jogging track hingga track sepatu roda.

Baca Juga: Antisipasi Tantangan Disrupsi 4.0, Ridwan Kamil Lantik 370 PNS Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemprov Jabar

Kemudian Alun-alun Kota Sukabumi juga terlihat rapi dan memiliki banyak spot foto yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Misalnya, Tugu Kujang yang memiliki tulisan Sukabumi di bawahnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network