Bupati Pangandaran Naik Sepeda, Serap Aspirasi Masyarakat

- 5 Juli 2020, 11:57 WIB
BUPATI Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama Panglima DOB Pemekaran Pangandaran Eka Santosa merupakan sahabat lama melaksanakan olahraga bersepeda 'Tour The Mangunjaya' sekaligus menghadiri peringatan satu tahun Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Sholeh Arrahman.*/MUSLIH JERRY/KABAR PRIANGAN /

ZONA PRIANGAN - Di sela sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pangandaran, Bupati H Jeje Wiradinata masih menyempatkan diri bersepeda ke pelosok kampung menyapa warga, Minggu 5 Juli 2020.

H Jeje Wiradinata bersama Panglima DOB Pemekaran Pangandaran Eka Santosa bersepeda dengan niat melihat langsung kondisi di lapangan, bagaimana keadaan warganya.

Pada hari Minggu ini, Jeje bersama Eka mengusung tema 'Tour The Mangunjaya', sekaligus menghadiri peringatan satu tahun Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Sholeh Arrahman berdiri.

Baca Juga: 18.035 Peserta SBMPTN Gunakan Masker dan Jaga Jarak

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan berolahraga dengan bersepeda merupakan aktivitas rutin dan sekaligus memantau ke lapangan melihat kondisi infrastruktur jalan dengan bersepeda.

“Ya,ini sambil mengecek kondisi jalan di Mangunjaya. Selain itu menyerap aspirasi yang ada di masyarakat," ungkap Jeje.

Menurutnya, hasil memantau jalan di daerah Mangunjaya ada beberapa jalan yang mengalami kerusakan dan dalam waktu dekat akan segera diperbaiki tinggal menunggu lelang untuk memperbaiki infrastruktur.

Baca Juga: Tawarkan Handset Inovatif, Oppo, Vivo dan Xiaomi Gusur Pasar iPhone

"Kita tinggal menunggu hasil lelang saja, semoga semuanya dilancarkan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X