Masih Nihil, Hari Kedua Pencarian Korban Tenggelam di Waduk Cirata

- 16 Juli 2020, 19:42 WIB
Pencarian dilakukan terhadap korban yang dilaporkan terjatuh dari speed boat di Waduk Cirata Kabupaten Cianjur.*/TIM SAR JAWA BARAT /

ZONA PRIANGAN - Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian terhadap korban yang dilaporkan terjatuh dari speed boat di Waduk Cirata Kabupaten Cianjur.

Sebelumnya, diberitakan Zona Priangan, bahwa Basarnas Bandung menerima informasi dari pihak Polair Kab Cianjur, Rabu 15 Juli 2020 pukul 12.30 WIB, terkait satu orang yang dilaporkan terpeleset dari kapal.

Kejadian di Waduk Cirata Kampung Sindangsaluyu, RT 04 RW 08, Desa Sindangjaya, Kecamaatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Satu Orang Dilaporkan Tenggelam di Waduk Cirata, Basarnas Bandung Turunkan Satu Tim Rescue

Kamis, 16 Juli 2020 Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah S.Sos menyebutkan tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian hingga pukul 17.00 WIB dengan hasil pencarian masih nihil.

Tim SAR Gabungan memulai pencarian dari pukul 08.00 WIB dengan melakukan penyisiran menggunakan dua unit LCR milik Basarnas dan BPBD Cianjur.

Dilengkapi dua unit Spead boat milik Polair Kab Cianjur dan Dishub LLASD dengan area penyisiran di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian, Seorang Kakek Diduga Tersesat di Perkebunan Cibuni Kabupaten Ban

Data korban dalam pencarian adalah, Amin (Laki-laki usia 45 tahun) yang beralamat di Kampung Kebon Cokelat RT 03/05, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X