Satu Orang Dilaporkan Tenggelam di Waduk Jatiluhur, Tim Rescue Kantor SAR Bandung Lakukan Pencarian

- 1 Agustus 2020, 21:58 WIB
Kantor SAR Bandung menerima informasi Sabtu, 1 Agustus pukul 20.20 WIB dari SAR MTA terkait laporan orang tenggelam di Waduk Jatiluhur Desa Kemuning Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Kantor SAR Bandung, memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian pada 20.40 WIB./BASARNAS /

ZONA PRIANGAN - Sabtu, 1 Agustus 2020 Kantor SAR Bandung menerima informasi pukul 20.20 WIB dari SAR MTA terkait laporan orang tenggelam di Waduk Jatiluhur, Desa Kemuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menyebutkan, korban tenggelam saat melakukan packing ikan untuk dipasarkan.

Saat itu sekitar pukul 18.00 WIB petang tadi, korban bersama rekannya, Udin (27) melakukan perjalanan dari tanggul Taroko menuju kolam Ganesha.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Ciwaringin Cirebon

Dipertengahan jalan korban bertukar posisi dari depan ke belakang perahu melalui sisi perahu yang ditumpangi berdua bersama saksi, tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh ke waduk.

Menurut laporan, korban meminta pertolongan kepada rekannya namun rekannya tidak bisa berenang sehingga mencoba mencari pertolongan, namun korban terlebih dulu tenggelam dan terseret arus waduk Jatiluhur.

Kepala Kantor SAR Bandung, memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian pada pukul 20.40 WIB.

Baca Juga: Video Detik-Detik Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Ciwaringin Cirebon

Korban atas nama Abdul Latif, Laki-laki Usia 25 Tahun yang beralamat di Kampung Gunung Batu, RT 04/07, Desa Kembang Kuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X