Mendagri Tito Karnavian Luncurkan Gerakan Sejuta Masker di Indramayu

- 6 Agustus 2020, 00:18 WIB
Mendagri Tito Karnavian.*/ HERI TARMA/ KABAR PRIANGAN /

ZONA PRIANGAN - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil melakukan kunjungan Kerja ke Kabupaten Indramayu untuk melakukan launching 2,5 Juta masker dan Rakor Pelaksanaan Pilkada 2020 dan Pencegahan Covid-19, Rabu (5 Agustus 2020).

Komitmen Gugus Tugas untuk menekan laju pandemi Covid-19 dengan melaunching 2,5 juta masker mendapatkan apresiasi dari Kemendagri.

Harapannya, dengan semakin banyaknya masker yang didistribusikan kepada masyarakat maka akan semakin banyak warga yang menggunakan masker untuk menghindari paparan Covid-19.

Baca Juga: Keinginan S Untuk Bisa Belajar Daring Akhirnya Terwujud

Hadir dalam kegiatan kunker Mendagri di Indramayu Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil dan Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat serta Ketua Umum Penggerak PKK Jabar, Atalia Prararatya.

Gubernur Jawa Barat turut menyampaikan sambutannya dalam kesempatan kegiatan kunker tersebut tentang bagaimana Provinsi Jawa Barat menanggulangi pandemi Covid-19.

Dia juga menyampaikan sudah 6 juta masker dibagikan kepada masyarakat di wilayah Jawa Barat, sekitar sebulan yang lalu.

Baca Juga: Vaksin Corona Buatan Bio Farma Berlabel Halal MUI

RK menyebutkan, nilai yang dibangun untuk melawan Covid-19 di Provinsi Jawa Barat ada lima. Nilai itu adalah proaktif, transparan, inovatif, ilmiah, dan kolaboratif.***

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X