IBI Indramayu Tidak Terbawa Pengaruh Partai Politik

- 7 Agustus 2020, 02:05 WIB
IKATAN Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Indramayu menggelar musyawarah cabang (Muscab) yang ke VII.*/HERI SUTARMA /

ZONA PRIANGAN - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Indramayu menggelar musyawarah cabang (Muscab) yang ke VII dalam rangka pergantian pengurus untuk masa bakti Tahun 2020 – 2025.

Muscab digelar di Hotel News Trisula Bollyroom Jayakarta pada Kamis 6 Agustus 2020.

Muscab IBI ke VII ini dihadiri oleh pengurus daerah Jawa Barat Hj. Mien Ratminah, AMd.Keb., SKM juga dihadiri oleh ketua ranting/kecamatan IBI se-Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Baznas Kota Banjar Targetkan Pengumpulan Zakat Non-ASN

Ketua pengurus daerah IBI Jawa Barat mengatakan, pergantian pengurus ini merupakan hal yang biasa serta ketua terpilih wajib menyusun struktur organisasi sesuai dengan ketentuan AD/ART organisasi.

Di samping itu ketua terpilih berkewajiban menjadikan pengurus IBI cabang Indramayu lebih berkembang dan mampu memacu anggotanya agar lebih berperan dalam hal kesehatan masyarakat,

“Setelah Muscab ini, pengurus harus segera melaporkan struktur organisasi IBI cabang Indramayu ke pengurus daerah Jawa Barat,” ujarnya.

Baca Juga: Kerap Terguling, Truk Overload Ditilang

Sementara itu hasil musyawarah IBI Cabang Indramayu menghasilkan ketua umum Tasiroh S.KM., MM., yang kesehariannya bekerja sebagai bidan di Puskesmas Jatibarang.

Tasiroh mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan yang Maha Esa karena telah terpilih menjadi Ketua IBI Cabang Indramayu masa bakti Tahun 2020 – 2025.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X