Teknologi Kursi dari Peugeot, Terdiri Lebih dari 150 Suku Cadang yang Berbeda

- 4 Juli 2020, 13:04 WIB
Rangkaian kursi yang ditawarkan memiliki posisi yang tepat, ergonomis, dinamis, aman, serta nyaman./DOK. ASTRA PEUGEOT /

ZONA PRIANGAN – Jika menyebut kursi di mobil maka akan terbayang penopang sebagian tubuh dan posisi siaga dalam kabin, poin kenyamanan pengemudi dan penumpang dipertaruhkan pada fitur ini.

Di era otomotif global yang kian kompetitif, maka bagian interior dari kendaraan menjadi aspek penting untuk meningkatkan daya tarik para konsumennya.

Peugeot sangat menyadari bagian tersebut, maka inovasi dan teknologi terus dilekatkan, tidak terkecuali pada bagian kursi.

Kursi menjadi salah satu bagian yang diperhatikan oleh Peugeot, sepintas simpel namun perlu ketelitian dan detail. Tidak heran, kalau kursi menjadi salah satu bagian sangat kompleks dan berteknologi tinggi.

Peugeot yang identik dengan teknologi i-Cockpit tidak lupa untuk meng-upgrade bagian ini, dimana hampir sebagian besar model yang ditawarkan telah melakukan revolusi.

  Kursi akan menjadi salah satu pusat dan tolak ukur utama dari interior kendaraan./DOK. ASTRA PEUGEOT
Kursi akan menjadi salah satu pusat dan tolak ukur utama dari interior kendaraan./DOK. ASTRA PEUGEOT

 Kursi pada kendaraan menjadi hal krusial saat mengemudi ataupun menjadi penumpang. Postur si penggunanya pun berbeda-beda antara satu sama lain. Untuk itu, desain dan lekuk dari sebuah kursi menjadi hal yang sangat vital dari kenyamanan dan keamanan berkendara.

Bagi Peugeot, sebuah kursi terdiri lebih dari 150 suku cadang yang berbeda. Pengguna akan menggunakan dan merasakan kursi setiap saat berkendara.

Untuk itu Peugeot sangat memperhatikan hal-hal semisal, Resistance, ketahanan dari sebuah kursi menopang penggunanya yang memiliki beragam postur dan bobot tubuh.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X